Kamis, 15 Maret 2018

SYNCFAB-Membangun Hardware untuk Revolusi Industri 4.0

Hay semua dipertemuan kali ini saya akan memperkenalkan sebuah platfrom SyncFab dan mengulas tentang pengertian dan kelebihan-kelebihan yang dimiliki SyncFab.

Apa itu SyncFab ?

Syncfab MFG adalah blok produksi komputer pertama dari peer-to-peer Industrial Internet of Things (IIoT) untuk rantai pasokan manufaktur perangkat keras. Syncfab MFG adalah ekosistem manufaktur yang terdesentralisasi yang terlibat dalam menciptakan rantai pasokan manufaktur peer-to-peer pertama di dunia dan sistem token yang dapat dihidupkan yang disesuaikan dengan hambatan publik dan swasta. Mengingat masalah sistem manufaktur saat ini yang membawa kurangnya transparansi dan tidak dapat diaksesnya banyak pemangku kepentingan dalam rantai pasokan.

Solusi SyncFab mencoba memecahkan masalah yang kompleks dengan beberapa inovasi utama yang dinyatakan di bawah ini : Membentuk kembali manajemen rantai pasokan melalui media publik, ekosistem manufaktur peer-to-peer (P2P) langsung, memberi insentif perubahan dalam manajemen rantai pasokan, kontrak cerdas untuk pemrosesan pengadaan transparan https://blockchain.syncfab.com/

SyncFab memperkenalkan Blockchain Project dari SYNCFAB Blockchain dan smart contracts bermanfaat sebagai jalan maju menuju Industrial Revolution 4.0, menciptakan skala ekonomi dan pasokan yang berpotensi digabungkan. Manufaktur terdesentralisasi akan membuat industri ini lebih mudah diakses, aman dan ekonomis bagi lebih banyak peserta di ekosistem peer-to-peer (P2P) secara langsung.

Platform SYNCFAB MFG hadir untuk memberikan solusi permanen terhadap beban dan tantangan saat ini yang dihadapi oleh perusahaan kecil dan menengah yang bekerja dalam rantai pasokan manufaktur dan produsen yang tidak dapat diakses dan juga untuk memperluas industri antar mereka. jaringan dan mendorong kolaborasi untuk memenuhi permintaan produksi global. Dengan diperkenalkannya layanan SyncFab yang terorganisir dan adaptif, perusahaan yang berusaha mengubah proses manufaktur mereka ke pabrik cerdas berteknologi tinggi, dan mereka yang mengeksplorasi cara untuk mengoptimalkan proses "biaya untuk melayani" (menurunkan biaya overhead per akun pelanggan) dapat menemukan solusi seperti sumber, pelacakan dan pengorganisasian bagian presisi produksi dan sistem pengadaan yang lebih baik.

Dengan diperkenalkannya layanan SyncFab yang terorganisir dan adaptif, perusahaan yang berusaha mengubah proses manufaktur mereka ke pabrik cerdas berteknologi tinggi, dan mereka yang mengeksplorasi cara untuk mengoptimalkan proses "biaya untuk melayani" (menurunkan biaya overhead per akun pelanggan) dapat menemukan solusi seperti sumber, pelacakan dan pengorganisasian bagian presisi produksi dan sistem pengadaan yang lebih baik. Syncfab hadir untuk memberi pembeli dan produsen data berkualitas tinggi yang akan membantu merampingkan proses yang terlibat dalam rantai pasokan. Syncfab akan membantu menghubungkan pembeli dengan produsen di IIoT melalui ekosistem SaaS business-to-business (B2B).

SyncFab akan membuat publik, ekosistem peer-to-peer dimana pembeli dapat menemukan perusahaan yang mampu menerapkan mesin produksi on-demand presisi tinggi dan melibatkan peserta untuk meningkatkan efisiensi dalam rantai pasokan. SyncFab juga akan menyediakan teknologi untuk proses pembelian yang lebih cepat dan efisien. Mark up biasanya setara dengan kutipan yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan yang diterima dari pembeli tanpa SyncFab. SyncFab mengantisipasi bahwa dalam jaringan manajemen rantai pasokan yang terdesentralisasi, biaya markup kemungkinan akan dieliminasi  https://blockchain.syncfab.com/SyncFab_MFG_WP.pdf

Ekosistem ini akan memungkinkan banyak perusahaan mengoptimalkan proses produksi, mengurangi jumlah uang pada iklan, menemukan pembeli, memperbaiki sistem penjualan. Sudah kebanyakan perusahaan mengerti bahwa masa depan teknologi cerdas dan mulai menghabiskan banyak uang untuk implementasi dan pengembangan rencananya. Baru pada tahun 2020 akan menghabiskan sekitar setengah triliun dolar untuk tujuan ini.

Manfaat bagi Inerator Perangkat Keras Penawaran

  • murah dan bermutu tinggi dari sumber
  • Pembelian, pelacakan, dan penataan ulang on-demand
  • Terhubung dengan jaringan produsen lokal yang diperiksa
  • Transaksi aman dan komunikasi melalui kontrak cerdas
Manfaat bagi Produsen Perangkat Keras
  • Menghilangkan biaya pemasaran dengan meminta pembeli langsung terhubung dengan Anda fasilitas manufaktur
  • Dijamin pembayaran melalui kontrak cerdas
  • Kontrol penuh atas harga & kemampuan Anda
  • Kurang sakit kepala overhead dan proses untuk berfokus pada menghasilkan produk dengan kualitas terbaik 
Token SyncFab

Token MFG adalah token utilitas yang digunakan untuk memberi penghargaan kepada pembeli dan produsen, melakukan pembayaran, melindungi kekayaan intelektual, mempromosikan kepercayaan dan transparansi melalui pelaksanaan kontrak cerdas pada blockchain. Token MFG akan diintegrasikan pada platform SyncFab yang memiliki kekuatan kuat. bantalan peluncuran jaringan yang dibangun dari kemitraan publik-swasta.

Token didasarkan pada platform Ethereum. Token tersebut akan digunakan untuk melakukan kontrak pintar, insentif dan memberi hadiah kepada pembeli dan produsen yang akan menempatkan pesanan produksi part dalam SyncFab dan Smart Manufacturing Blockchain. Sebanyak 1000 000MFG, akan tersedia. Tanggal presen publik MFG token akan dimulai pada tanggal 15 Januari 2018. Setiap pembelian token selama periode ini akan menarik bonus token 25%. Selama penjualan token publik, 1ETH akan setara dengan 1562.50 MFG. Tanggal penjualan token MFG utama akan dimulai pada tanggal 15 Februari 2018. 1ETH akan setara dengan 1250MFG. SyncFab tidak akan secara resmi menerima Bitcoin (BTC) selama penjualan orang banyak dengan imbalan Token MFG. Jika Anda memiliki Bitcoin, Anda dapat mengubahnya menjadi ETH. Jadi cepatlah dan jadilah bagian dari investasi seumur hidup ini.


Token Sale

• Early Adopter Exclusive Sale - 15 November 2017

• Presale Publik - 1 Januari 2018

• Penjualan Umum Utama - 15 Februari 2018

1 ET = 1,250 MFG ~ $ 0,20.

Hard Cap: 60.000 ETH

Total Supply: 1,000,000,000 MFG

Nilai akhir akan ditentukan oleh penjualan.

Kemitraan Strategis Adopsi Pool 30%

Pasar Umum 30%

Pendiri, Penasehat, Bounty 10%

SyncFab (Pengembangan Teknologi) 15%

Smart MFG Tech (Kesehatan Ekosistem) 15%


Peta Jalan kami


Untuk Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Rincian Informasinya Dibawah ini :

Situs web: https://blockchain.syncfab.com/

Whitepaper: https://blockchain.syncfab.com/SyncFab_MFG_WP.pdf

Facebook: https://web.facebook.com/syncfab/?_rdc=1&_rdr

Twitter: https://twitter.com/syncfab

Telegram: https://t.me/syncfab

Username: araalfaris

Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1116890

ETH: 0xD21b7600ff11bEfB00dff92252a16A2f2fdBF71a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar