Jumat, 02 Maret 2018

ADMINE-Jaringan Sosial Pertama Di Dunia


Hello ..... Kali ini saya akan membahas sebuah proyek blockchain yang disebut ADMINE, Blockchain ini lebih banyak membahas tentang kepuasan pelanggan terhadap platrom blockchain.karena dalam sebuah platform pasti memiliki nilai kepuasan tersendiri. Karena itulah proyek ini dibuat, oleh karena itu tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu ADMINE.

Pengantar

Di dunia modern, internet memiliki tempat terdepan dalam kehidupan dan pikiran manusia. Peluang besar yang diberikan oleh dunia online membawa setiap produsen, mediator atau  penyedia produk / layanan untuk mewakili perusahaan mereka, mengenalkan aplikasi baru dan  menguraikan berbagai kampanye periklanan di Internet.

Jumlah konten media yang berlebihan, disertai dengan kualitas dan format iklan, tidak menjangkau khalayak sasarannya dalam banyak kasus. Pengguna menonton iklan  yang tidak mereka perlukan atau memblokirnya sama sekali, yang berkontribusi terhadap inefisiensi  kampanye iklan.

Kami menyarankan untuk mengubah pendekatan saat ini dengan menciptakan platform inovatif berdasarkan  prinsip-prinsip jejaring sosial. Platform ini akan memungkinkan pengiklan untuk menjadi  investor, dan pengguna dapat memilih arahan periklanan yang ingin mereka tonton  dan dapatkan uang untuk dilihat.

Apa itu AdMine?
AdMine adalah sejenis pertambangan kriptocurrency baru yang tidak perlu menggunakan kapasitas komputer. Pengguna mendapatkan koin untuk melihat iklan di Internet, mengevaluasi  kualitas produk, memberikan data pribadi untuk layanan analitis, melewati pencarian pemasaran  dan permainan pengujian. https://www.admine.io/

Proyek kami dirancang untuk membantu pengiklan dengan tingkat pengetahuan apapun. Bahkan pemilik merek  -pemula bisa dengan mudah dan benar-benar bebas membuat kampanye iklan dengan menggunakan  skenario yang disesuaikan sebelumnya atau menciptakannya sendiri.

Setiap skenario dapat menggunakan salah satu  prinsip dasar kampanye periklanan, seperti:  demonstrasi iklan kepada pengguna, survei, pengujian program, penelusuran yang lewat, dan kemungkinan lainnya.

Kami memberi merek kesempatan untuk mengetahui  posisi mereka di masyarakat yang memungkinkan pengguna berlangganan untuk mereka. Pelanggan dapat  digunakan untuk tujuan yang berbeda, seperti:  evaluasi produk yang belum  diperkenalkan untuk dijual, pengujian tertutup permainan atau program dan kemungkinan lainnya. Untuk  melakukan kampanye iklan, sering kali perlu menentukan ukuran penargetan  pemirsa, mencari tahu berapa jumlah calon klien yang akan dikenai kampanye iklan  dan apa yang dapat diandalkan oleh pemilik merek. Untuk melakukannya, AdMine memberi kesempatan  untuk mencari pengguna berdasarkan parameter kuesioner, lokasi, atau karakteristik lain yang  tersedia. https://admine.io/material/AdMine_White_Paper_eng.pdf

Misi Admine?

Tujuan kami adalah untuk menciptakan jaringan sosial merek berdasarkan teknologi Blockchain . Kami ingin menarik perhatian pengguna terhadap periklanan dan meningkatkan  keefektifannya dengan menciptakan kondisi yang menguntungkan yang memungkinkan semua peserta memperoleh manfaat  dari kolaborasi. Untuk melihat iklan, pengguna akan mendapatkan cryptocurrency dan dapat membeli  barang di Internet, mentransfernya ke rekening / kartu bank mereka atau mengubahnya menjadi kripto yang lain  .

Jenis kampanye iklan di sistem AdMine menunjukkan beberapa jenis iklan, yang tersedia untuk pembuatan kampanye iklan:

1. Demonstrasi konten statis dalam bentuk banner, teks atau native

iklan

2. Tampilan video

3. Pelaksanaan tugas pemasaran (install program, check in di lain

alamat, mengisi formulir survei, melewati pencarian, menghubungkan ke Wi-Fi dan sebagainya)

4. Pengujian produk / layanan (permainan, gadget, perangkat lunak)

5. Evaluasi kualitas produk dan jasa

6. Spanduk di dalam aplikasi mobile

7. Video di dalam aplikasi mobile

Peluang dan keuntungan dari platform AdMine:


Untuk setiap tampilan iklan, penyediaan data pribadi dan partisipasi dalam kampanye iklan, pengguna menerima mata uang internal, yang dapat langsung ditransfer ke rekening bank atau dipertukarkan dengan kripto yang lain.


Dalam profil pribadinya, pengguna dapat berlangganan merek favorit, mengintegrasikan akun sosial untuk mencari interet secara otomatis, mengetahui penawaran baru dan menerima diskon.


Kontrak cerdas menemukan pengguna berdasarkan minat, lokasi, jenis kelamin dan data lainnya, dengan tetap menjaga identitas pengguna tanpa diketahui. Pengiklan dapat membuat filter berbayar sendiri berdasarkan data pengguna.


Permukiman bersama dalam sistem dibangun berdasarkan teknologi BlockChain, yang membuat mereka cepat dan aman. Pengiklan melihat siapa yang dibayar dan untuk apa, dengan menerima statistik menyeluruh kapan saja.

Apa itu Token AdMine?

Sebagai bagian dari penggalangan dana untuk pengembangan proyek, kami telah menciptakan sebuah perusahaan berdasarkan  ICO.

Pembayaran dilakukan dengan cara mewujudkan sistem keuangan lokal, yang tidak  bergantung pada mata uang dan kutipan eksternal. Volume dan alokasi token  diatur oleh kontrak cerdas, dimana kondisi operasi dibuka untuk calon  investor.

Tesis utama kampanye penggalangan dana berbasis ICO: Untuk penggalangan dana untuk pengembangan proyek, kami meluncurkan token MediaCoin berdasarkan  teknologi kontrak cerdas standar ERC20.

Bukti pembelian dapat digunakan untuk pembayaran di dalam sistem atau untuk mengkonversikannya untuk  mendapatkan keuntungan. Jumlah token dibatasi sampai 100 000 000 tanpa kemungkinan emisi lebih lanjut  .

Distribusi Token

5% Penjualan Umum Pre Sale ICO

60% umum dijual ICO

10% Pengguna Pertumbuhan Kolam

15% dikirim ke tim AdMine dan akan diblokir selama 12 bulan

6% dikirim ke penasihat AdMine

2% akan dikirim ke peluncuran, evaluasi, promosi sosial WINGS DAO

2% akan dialokasikan untuk program bonus

Pra Jual ICO

Untuk menarik perhatian investor, dalam rangka kampanye token penjualan di muka,

kami memberikan bonus:

Program bounty

2.000 000 token akan dialokasikan untuk keseluruhan program Bounty.

● Forum translation and moderation Campaign (thread Utama dan Bounty) -

10% (200.000 MCN)

translate dan bitcointalk threads moderation

● Kampanye terjemahan Сontent - 5% (100 000 MCN)

terjemahan kertas putih

● Kampanye Twitter - 20% (400.000 MCN)

repost dan tweet menggunakan hashtag admine

● Kampanye Facebook - 20% (400.000 MCN)

suka dan memposting ulang

● Blog / Berita tentang ICO - 20% (400.000 MCN)

medium, reddit dan benang lainnya

● Kampanye tanda tangan dan avatar Bitcointalk - 10% (200.000 MCN)

perbaiki iklan dengan mengacu pada ico dan logo di profil mereka

● Imbalan khusus - 10% (200.000 MCN)

memperbaiki status merek di masyarakat

● Kampanye pelaporan bug / kode audit - 5% (100 000 MCN)

periksa kontrak cerdas untuk bug, garpu dan rhinestones

Kesimpulan:

Efisiensi pendekatan yang digunakan dalam sistem AdMine cepat mendekati 100%, karena secara langsung mempengaruhi kelompok orang yang tertarik secara eksklusif. Dan pengguna bisa menghabiskan uang, menerima untuk dilihat, untuk membeli produk yang mereka iklankan. Akibatnya, keuntungan utama platform dibandingkan dengan metode iklan klasik, adalah:

1. Maksimalnya korelasi yang menguntungkan antara pembayaran dan penargetan

2. Menyimpan uang untuk iklan, karena perlu menunjukkan jumlah terbatas

saran karena tingginya efisiensi jenis iklan semacam itu

3. Kurangnya mediator, hanya pembayaran langsung

4. Statistik penayangan dan iklan iklan yang lengkap dan tidak ambigu

hasil yang memungkinkan pendefinisian relevansi saran dengan yang tertinggi

ketepatan

5. Pengaruh perspektif periklanan saat pengguna tahu persis isinya

iklan dan mampu mengingatnya di masa depan.

Peta jalan

Tim kita
Penasehat kami

Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:

Website:  https://www.admine.io/

Whitepaper:  https://admine.io/material/AdMine_White_Paper_eng.pdf

Facebook:  https://web.facebook.com/admine.io/?_rdc=1&_rdr

Twitter:  https://twitter.com/admine_io

Telegram:  https://t.me/ad_mine_io

Profil Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1116890

ETH:  0xD21b7600ff11bEfB00dff92252a16A2f2fdBF71a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar