Selasa, 27 Maret 2018

Fixy Network-Aplikasi berbasis blockchain yang memfasilitasi penggunaan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari


Halo semuanya, untuk pertemuan ini saya akan memperkenalkan kepada Anda semua platfrom baru yang disebut Fixy Network.Untuk mempersingkat waktu, mari kita lihat penjelasannya seperti di bawah ini.

Cryptocurrency dan teknologi blockchain tetap yang paling mengganggu dan revolusioner
teknologi abad ke-21. Sejak penciptaan inovatif Bitcoin oleh si misterius
Satoshi Nakamoto lebih dari 3500 Cryptocurrency lainnya telah dibuat. Ini dihasilkan dari
keberhasilan Bitcoin itu sendiri. Cryptocurrency diciptakan untuk mengubah dan merevolusi
dunia keuangan seperti yang kita kenal, dan teknologi blockchain diciptakan untuk melayani sebagai mekanisme validasi. Sejak itu, teknologi tersebut telah diterapkan tidak hanya pada sektor keuangan keuangan tetapi juga untuk industri lain seperti minyak dan gas, real estat, pendidikan, obat-obatan dan bahkan hukum, hanya untuk menyebutkan beberapa ANN Thread:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=3084108.0 untuk informasi selanjutnya.

Namun, terlepas dari sifat cryptocurrency yang mengganggu, dan manfaatnya yang tak ternilai dan aplikasi potensial, masih terbatas, di bawah unit, dan sangat mudah berubah. Alasannya untuk underutilization hanya karena tidak memiliki kegunaan nyata dalam kehidupan sehari-hari.Kurangnya penggunaan sehari-hari adalah salah satu faktor yang membuat cryptocurrency sangat mudah berubah, pelanggan dan perusahaan jarang bisa gunakan Cryptocurrency untuk transaksi. Oleh karena itu, sulit untuk nilainya menjadi stabil, terlepas dari itu keuntungan.

Memperkenalkan Fixy App, aplikasi berbasis blockchain yang akan memfasilitasi penggunaan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari biasa. Fixy App adalah solusi blockchain, dari cryptocurrency penggemar pemula cryptocurrency. Solusinya adalah Mmemberikan beberapa manfaat kepada pengguna seperti, memonetisasi Cryptocurrency mereka dan dapat dibayar baik dalam FIAT dan cryptocurrency ketika mereka menjual barang dan jasa mereka.

Tentang Fixy ???

Fixy Network (FIXY)

Fixy Network memungkinkan orang untuk menggunakan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari mereka. Jaringan akan mencakup pasar yang terdesentralisasi dan pertukaran OTC terdesentralisasi. Kami menyediakan Kartu Hadiah Fixy, yang akan tersedia di setiap sudut toko dan dijual dalam akses mudah FIAT.

Mengapa Anda Memilih Kami

The Fixy Network menyatukan pelanggan dan pengecer yang tertarik menggunakan cryptocurrency untuk transaksi. Di sini peserta baru dapat masuk ke dunia cryptocurrency dengan membeli kartu hadiah Fixy yang akan dijual di toko yang disetujui di seluruh dunia. Kartu pengguna baru akan dikreditkan segera setelah mereka melalui proses "tahu pelanggan Anda" yang sangat cepat sementara saldo pengguna yang ada akan dimuat langsung ke dompet mereka. Dengan kata lain, ide umum dari pasar Fixy adalah untuk menghubungkan pengguna dan mitra melalui.

Bagaimana Fixy Network  bekerja?


Fixy Network membawa cryptocurrency populer dan pengecer sebagai mitra dengan manfaat dari blockchain. Toko Mitra akan menerima:

● Bitcoin
● Bitcoin Cash
● Ethereum
● Litecoin

Fixy Network Partner adalah pengecer yang menjual Kartu Hadiah dan anggota dari Jaringan Fixy. Keanggotaan dan biaya iklan mereka akan dibayar dengan Token Fixy.

Manfaat Aplikasi Fixy 
  • Aplikasi Fixy menyediakan cara pintas untuk penggemar cryptocurrency pemula untuk memasuki dunia cryptocurrency dengan membuatnya mudah dan aman bagi investor untuk memonetisasi Cryptocurrency mereka. 
  • Aplikasi Fixy memungkinkan perusahaan dan ICO untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, merek untuk menjual lebih banyak dan mendapatkan bayaran baik dalam cryptocurrency dan fiat.
  • Aplikasi Fixy memiliki pasar peer to peer terdesentralisasi dan pertukaran OTC terdesentralisasi. 
  • Fixy akan menawarkan kartu hadiah yang akan tersedia di setiap toko jaringan Fixy dan akan dijual dalam fiat.
  • Pengguna akan dapat mengakses fitur seperti perdagangan OTC untuk cryptocurrency, emas, dan perak dalam aplikasi. 
  • Pencari toko di aplikasi Fixy juga akan mempermudah pengguna untuk menemukan toko Fixy terdekat untuk mereka.
Fitur utama dari Fixy Network

KARTU UCAPAN 

Kartu Hadiah yang disediakan oleh Fixy akan memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk masuk ke dunia cryptocurrency tanpa melalui proses verifikasi yang tidak perlu yang membutuhkan waktu lebih lama dari yang seharusnya. Pembelian Kartu Hadiah akan disediakan oleh Toko yang diverifikasi oleh Fixy dan akan mudah ditemukan menggunakan Pencari Toko kami. Kartu Hadiah akan dijual oleh uang FIAT, yang akan memungkinkan untuk didepositkan pada Aplikasi Fixy di mana pengguna dapat menggunakan jumlah ini di Exchange yang didesentralisasi dan Marketplace yang terdesentralisasi.

OTC TRADING 

Fitur perdagangan Fixy OTC sepenuhnya terdesentralisasi. Fitur perdagangan OTC dari Fixy akan membiarkan pengguna bertukar Cryptocurrency baik dalam cryptocurrency dan uang FIAT tanpa biaya yang dibebankan oleh Fixy. Untuk menjadi bagian dari dunia cryptocurrency, orang perlu berinvestasi dalam koin dengan nilai FIAT, tetapi platform pertukaran yang menyediakan layanan ini memiliki biaya yang membuat transaksi ini lebih mahal daripada biasanya. Biaya ini membuat mustahil bagi investor kecil untuk bergabung dengan dunia cryptocurrency. Lebih dari itu, platform pertukaran terpusat biasanya memiliki batasan pada volume cryptocurrency yang dapat dibeli pengguna. Namun, dengan OTC Trading yang terdesentralisasi, Fixy akan menyediakan jalan pintas untuk investasi dalam cryptocurrency. Pertukaran terus-menerus di bawah serangan cyber yang menciptakan risiko besar bagi para investor. Bahkan, menarik investasi Anda dari pertukaran membutuhkan waktu yang lama. Terlepas dari risiko serangan cyber dan penantian panjang yang melibatkan ketika menarik diri dari pertukaran, pengguna terkadang tidak dapat mengakses akun mereka karena pemeliharaan yang berarti mereka tidak akan dapat menjual investasi mereka tepat waktu. Di sisi lain, investor OTC Trading menyimpan dompet mereka sendiri yang cenderung tidak diretas dibandingkan dengan pertukaran.

GREAT FINDER

Fitur "Pencari Toko" akan memungkinkan pengguna memeriksa lingkungannya untuk menemukan toko yang diterima Fixy tempat pengguna dapat membeli barang menggunakan Fixy. Juga, fitur ini akan memfasilitasi perdagangan cryptocurrency, karena pengguna akan dapat menggunakannya untuk menemukan cryptocurrency favorit mereka dan pedagang lain yang ingin menjual atau membeli.

PASAR PRIBADI DAN KOMERSIAL 

Kritik utama terhadap cryptocurrency oleh para ahli dan investor adalah bahwa investasi cryptocurrency hampir tidak berguna untuk kehidupan sehari-hari. Pasar Fixy mengubah hal-hal ketika menyatukan dan mengatur perusahaan di satu sisi (perusahaan pada platform disebut sebagai mitra) dan di sisi lain, menyatukan pelanggan (pelanggan disebut sebagai pengguna di platform). Pasar swasta fixy adalah jaringan untuk dunia cryptocurrency, di mana setiap orang dapat hadir. Pasar perdagangan fixy adalah jaringan untuk perusahaan Mitra yang telah membayar biaya masuk di Token Fixy untuk menjadi bagian dari platform untuk menjual dan membuat iklan pembuatan iklan.

Kami akan menciptakan solusi pasar hibrida di mana penjual dapat memasang produk seperti mobil atau kamar hotel sewa, pada dasarnya setiap barang yang dapat dijual atau disewa. Pembayaran untuk produk tersebut adalah 60% uang tunai dan 40% cryptocurrency. Misalnya, di mana harga jual suatu produk adalah $ 400, 60% dari $ 400 itu akan dibayarkan oleh pembeli secara tunai sementara 40% sisanya (BTC, BCC, ETH, LTC) akan dibayar dalam cryptocurrency. Dasar pemikiran di balik ini adalah untuk melindungi pembeli dan penjual terhadap dan penjual terhadap volatilitas cryptocurrency. Kami akan bekerja dengan bursa pihak ketiga di mana akun pedagang akan disediakan dan mereka dapat mencairkan secara langsung.

KONTRAK SMART DAN LAYANAN MESSAGING GRATIS 

Jaringan fixy juga menggunakan kontrak pintar untuk membuat kesepakatan, dalam hal ini, token fixy akan digunakan untuk pembayaran. Di sisi lain, pengguna dapat melakukan perdagangan OTC tanpa kontrak cerdas dengan menggunakan layanan pesan gratis dan aman kami. Fitur kedua ini akan memiliki sistem skor kepercayaan di mana pengguna dapat meninggalkan ulasan dan peringkat pada sifat pengalaman mereka saat berdagang dengan pengguna lain.

ICO 


DETAIL ICO

Distribusi ICO



Media


Peta jalan

Tim FIXY




Kesimpulan 

Sebanyak cryptocurrency dan blockchain telah datang untuk merevolusi dan mengganggu hampir
setiap industri, telah gagal mencapai potensi penuh yang diadopsi secara umum. Dengan memanfaatkan pasar crypto dan OTC trading, aplikasi Fixy telah mengubah situasi ini dengan
efisien memfasilitasi penggunaan dan penerapan cryptocurrency dan teknologi blockchain di
kehidupan sehari-hari kita. Dengan aplikasi Fixy, kita akhirnya bisa menyadari adopsi cryptocurrency di seluruh dunia.Aplikasi fixy memfasilitasi masuk ke dunia cryptocurrency oleh pedagang dan pelanggan sama, tanpa prosedur yang sulit mereka biasanya harus melalui Dapat mengunjungi twitter di bawah ini :  https://twitter.com/fixy_app

Silakan Kunjungi Informasi Lebih Lanjut dibawah ini :

Situs web:  https://fixyapp.io/

Whitepaper:  https://fixyapp.io/whitepaper.pdf

Twitter:  https://twitter.com/fixy_app

Telegram:  https://t.me/fixynetwork

ANN Thread:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=3084108.0

Nama pengguna:  araalfaris

Profil Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1116890

ETH: 0xD21b7600ff11bEfB00dff92252a16A2f2fdBF71a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar