Kamis, 01 Maret 2018

LUXCESS GRUOP-Investasi pertama dengan komisi nol dan penghargaan waktu seumur hidup


Hasil gambar untuk bounty luxcess group


Apa itu Luxcess Group ?

Luxcess Group adalah Dana investasi pertama dengan komisi nol dan penghargaan seumur hidup untuk kontributor. Luxcess gruop juga dinamakan Initial Coin Ofering awal, yang mencakup tiga jenis pendapatan dan akan memberi LUXCESS GRUOP-Investasi pertama dengan komisi nol dan penghargaan waktu seumur hidupenghargaan kepada para pendukungnya dengan hadiah seumur hidup. Perusahaan investasi ini membentuk platform Royal, yang berbasis teknologi Blockchain.

Semua investor akan dapat menyetorkan koin mereka ke platform ini, yang akan beroperasi menurut prinsip Profit share. Itu berarti anda hanya akan membayar komisi atas proits yang akan kita buat. Anda dapat. Luxcess Group juga akan meningkatkan harga koin LXC, dengan investasi dalam proyek kami hanya dengan koin LXC kami.

Visi dan Misi

Visi dan Misi Luxcess Group adalah untuk membantu orang menjadi bagian dari keluarga investasi besar. Di sisi lain, tujuannya untuk memiliki pengelolaan yang transparan dan eskalasi modal bagi orang yang mungkin. Kami selalu percaya sama kerja sama tim, informasi dan disiplin yang sangat penting untuk kesuksesan.

Proyek


Proyek baru dari tim Luxcess terletak pada empat pilar, yang adalah sebagai berikut: sistem, transparansi ,tren dan kerja tim.


PEMBANGUNAN

30% Pembangunan sangat penting bagi setiap perusahaan. Perbaikan bahkan perusahaan yang paling sukses pun bisa melambat jika tidak terus terbuka terhadap hal baru, tidak merencanakan perbaikan atau jika mereka kekurangan ide baru dalam praktik. Di Grup Luxcess, kami mempekerjakan sekelompok orang yang menyediakan pengembangan, hal baru dan perubahan, menciptakan strategi pengembangan yang bekerja sama dengan penasihat eksternal.

TRADING INVESTING PORTFOLIO

40% dari investasi akan dimasukkan ke dalam portofolio kami. Ini adalah bagaimana kita akan memberikan hasil yang lebih besar dan, akibatnya, untuk pertumbuhan harga koin di pasar saham.

PEMASARAN

20% Pemasaran adalah cabang terpenting kedua setelah pengembangan dan memberikan pertumbuhan perusahaan. Sekalipun produk perusahaan saya salah satu yang terbaik di pasaran, pemasaran tetap penting. Jika tidak ada yang tahu tentang produknya, mungkin tidak laku dengan baik. Grup Luxcess akan berkolaborasi dengan pengiklan dan biro iklan eksternal, yang akan memastikan bahwa nama Luxcess Group menjadi terkenal di dunia. Juga berbagai acara, webinar, kantor, dll akan diatur dan dibuat untuk menyebarkan namanya.

BIAYA OVALHEAD DAN ADMINISTRASI

4% Bagian ini diperlukan untuk pengeluaran harian dan membantu perusahaan untuk bekerja tanpa gangguan. Pengeluarannya adalah sebagai berikut: sewa, perabot dan akuisisi perangkat lunak, gaji, biaya acara, biaya operasional, perjalanan, dll.

HUKUM DAN LEGISLASI

6% Karena Luxcess Group akan aktif secara global, kami merencanakan untuk bekerja sesuai dengan hukum masing-masing negara. Ini berarti bahwa kami bermaksud memberikan dokumentasi yang diperlukan, memastikan dan mendorong kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan kami, Grup Luxcess.

PENDAPATAN DITERIMA


LUXCESS GRUP TOKEN

Token LXC adalah wadah Luxcess Group yang diumpamakan seperti wadah pada kue. Mereka yang percaya tim kami dan karena itu pula proyek bisa mendapatkan lebih banyak uang tambahan dengan token tersebut. Analis Crypto percaya bahwa lebih dari 90 token tidak memiliki masa depan. Ada perbedaan yang sangat penting antara memiliki rencana dan mewujudkannya. Mereka percaya bahwa jalan dari rencana menuju realisasi itu panjang dan sulit; Jadi, yang paling kuat pun berani mengatasinya.

ICO TOKEN

Dengan berpartisipasi dalam proyek Luxcess Group ICO, Anda akan memenangkan koin LXC. cryptocurrency yang akan diterima adalah Ethereum (ETH). Harga mulai dari 1 koin LXC akan menjadi 0,15 USD selama proyek ICO. Jumlah koin yang akan Anda terima tergantung kapan Anda berinvestasi dalam proyek ICO. Mereka yang berinvestasi dalam proyek ini sebelumnya akan mendapatkan lebih banyak koin. Ini berarti sebelumnya menginvestasikan lebih banyak koin.

Simbol: lXC

Penawaran umum: 75.000.000

platform: Ethereal (ETH)

Kelompok Luxcess memilih platform Ethereum, terutama karena keamanan dan stabilitas, serta integrasi platform yang superior.

TIM LUXCESS GROUP

1.BEX Bostjan, PENDIRI & CEO

2.Ursa Škerlj, CMO

3.Andrej Manfreda, DITEMUKAN MANAGER

4.Gasper Tratnik, KEPALA ADVERTISING

5.Spela Škerlj, CAO

6.Aljoša Satler, LENGKAP - WAKTU TRADE

7.John Mohar, KEPALA MEDIA SOSIAL

PENASIHAT LUXCESS GROUP

1.David Palka, FOREX TRADING PENASIHAT

2.Andrijano Vujasin, CRYPTO PEMBANGUNAN DAN BLOCKCHAIN ​​EXPERT

PETA JALAN


WHITEPAPER

Untuk Informasi Lebih Lengkap Tentang Proyek ini,Silahkan Kunjungi Link Berikut :

WEBSITE

WHITEPAPER

TELEGRAM

FACEBOOK

TWITTER

GITHUB

PENULIS : araalfaris

PROFILE LINK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar