Rabu, 31 Januari 2018

Movement_Monetizing Gaya Hidup Aktif


Setiap teknologi blockchain dibahas, apa yang ada dalam pikiran kita adalah kripto-jantung seperti Bitcoin dan Ethereum. Siapa sangka kriptocurrency bukan satu-satunya yang bisa dijalankan dengan menggunakan teknologi terbaru? Ya, saya adalah salah satu dari orang-orang yang menganggap ini tidak mungkin terjadi, tapi ternyata saya salah. Dalam pertemuan pertama saya dengan https://www.movementapp.io saya, persepsi saya sedikit demi sedikit berubah. Sesuatu yang pertama kali saya anggap sebagai penemuan yang tidak mungkin adalah terobosan yang patut mendapat perhatian lebih dari yang dimilikinya saat ini. Menarik, bukan? Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang https://www.movementapp.io dan mengapa saya yakin inilah masa depan teknologi blockchain kami.

Apa itu Movement ?

Movement adalah aplikasi yang memindahkan pengguna ke token. Makalah ini menjelaskan bagaimana kita menggunakan teknologi blockchain dan kontrak cerdas untuk menerapkan dimensi ekonomi ke App Gerakan yang memotivasi pengguna untuk berolahraga atau menggunakan jalan sebagai moda transportasi utama. Mulai sekarang, sepanjang waktu yang dihabiskan orang untuk berlari, joging atau bahkan berjalan ke tempat kerja / kelas dan pulang ke rumah akan menjadi menguntungkan

Movement adalah ekosistem baru, di mana setiap orang bisa mendapatkan koin untuk mengalahkan jarak. Bisa berjalan, joging atau jalan kaki, di luar atau menggunakan treadmill. Pengguna akan dapat menghabiskan uang mereka di Movementin-app Store dengan membeli barang olahraga, nutrisi olahraga, olahraga dan kursus Kebugaran & Yoga online. Atau mereka hanya bisa menukarkannya menjadi token dan menukarkannya ke kriptocurrency atau sell.

Gaya Hidup Aktif & Smartphone

2.38bn. orang menggunakan smartphone dalam kehidupan sehari-hari mereka. Hampir 2 milyar. Orang-orang, yang membentuk 28% dari populasi dunia menjalani gaya hidup dan olahraga aktif setiap hari.

Sangat sulit untuk menyebutkan persentase yang tepat dari orang-orang yang menggunakan jalan sebagai moda transportasi utama dalam kehidupan sehari-hari, namun hampir setiap orang menggunakan jalan untuk mengalahkan jarak pendek dan menengah, dapat diprediksi jumlahnya lebih dari 80% dunia. populasi. Semua orang ini adalah klien potensial dari App Gerakan.

Pesaing

Dalam bagian ini dari whitepaper kita akan meninjau peserta pasar utama dan pesaing potensial dari App Gerakan.

Sangat penting untuk menyebutkan bahwa App Gerakan akan menjadi satu-satunya platform yang menjadi segmen ini untuk menggunakan teknologi blockchain dan smart-contract.

Definisi masalah

Sejumlah besar orang di seluruh dunia sangat antusias untuk berlari, joging, dan berjalan-jalan santai atau menggunakan jalan sebagai moda transportasi utama. Rata-rata, orang menghabiskan sekitar $ 800 per tahun untuk keanggotaan klub kebugaran, biaya ini termasuk olahraga, asesoris, nutrisi olahraga, pelatihan pribadi. Semua ini membentuk jumlah yang melebihi $ 1300 per tahun.

Tidak ada layanan atau platform dengan sistem ekonomi kehidupan nyata, saat ini, yang menawarkan pengguna untuk mendapatkan token nilai nyata untuk aktivitas mereka. Pengembangan teknologi blockchain dan smartcontract memberi kita kemampuan untuk mengintegrasikan fungsi tersebut ke dalam App Gerakan.

Miliaran orang akan diberi motivasi tambahan untuk menjalani gaya hidup aktif dengan dihargai dengan koin RUN.

Solusinya

Kami sekarang menciptakan platform unik, yang dikembangkan untuk memotivasi pengguna untuk menjalani gaya hidup aktif, mengendalikan kondisi kesehatan dan memperbaikinya sambil mendapatkan koin untuknya. Koin dapat digunakan untuk membeli barang-barang yang terkait dengan olahraga dari Toko dalam aplikasi seperti pakaian olah raga, nutrisi olahraga, kebugaran online & kursus Yoga dll dan dapat ditransfer ke Token MOVE yang dapat diperdagangkan dalam satu klik.

Pengguna akan diberi kemampuan untuk menggunakan waktu dan energi sendiri untuk menghasilkan keuntungan. App Gerakan juga akan menjadi tempat bagi sebuah komunitas dengan minat yang sama dalam olahraga, gaya hidup aktif & sehat dan nutrisi yang sehat.

Bagaimana Aplikasi GERAKAN bekerja?

Untuk pengguna biasa

Dengan menggunakan teknologi blockchain dan smart-contract, kami ingin memberi setiap pengguna kemampuan untuk menguangkan ‘aktivitas fisiknya tanpa hambatan. Pengguna akan diberi kemampuan untuk mulai menghasilkan keuntungan dalam sekali klik.

Proses Fast Sign up dan sinkronisasi API dengan accelerometer dan sensor smartphone lainnya adalah satu-satunya hal yang dibutuhkan untuk mulai mendapatkan koin.

Setiap pengguna terdaftar akan diberi dompet di dalam App Gerakan. Semua data serta koin yang diperoleh dan token yang dibeli akan aman di dalamnya. Pengguna akan bisa beroperasi dengan dompet via smartcontract. Dompet juga akan menunjukkan nilai tukar kehidupan nyata dan memberi pengguna kemampuan untuk menukar koin RUN ke Token MOVE.

Pertukaran seperti Bittrex, Coinbase dll akan dilibatkan untuk komitmen RUN koin untuk MOVE Tokens exchange. Pada tahap ini, metode standar untuk menindas kecurangan akan diterapkan.

App Gerakan akan mendukung teknologi Smart Watch serta integrasi dengan semua aksesori dan aplikasi cerdas terpopuler untuk pelacakan olahraga dan kesehatan & aktivitas seperti: Fitbit, Google Fit, Apple Watch, Apple Health Kit, dll.

Seperti yang bisa dilihat dari skema di atas, sistem akan memiliki prinsip operasi sebagai berikut:

Saat pengguna berlari, berlari, berjalan dan mengalahkan jarak koin RUN ditambahkan ke akunnya secara real-time. Jumlah koin yang diberikan bergantung pada beberapa faktor seperti jarak total, waktu yang dihabiskan, kalori yang terbakar (jika disinkronkan dengan aplikasi dengan fungsi penghitungan seperti itu) dan jumlah Token MOVE di dompet pengguna.

Fitur utama dari MOVE Tokens in Movement Economic System adalah untuk membentuk pengganda efisiensi dan berfungsi sebagai koefisien bonus yang diterapkan pada jumlah koin RUN yang dihargai oleh API App Gerakan

Investor Pre-ICO & ICO

Dengan membeli Token MOVE pada fase Pertama & Kedua dari kontributor penjualan Token, dapatkan yang berikut ini:

  • MOVE Tokens dengan harga yang jauh lebih rendah dari harga pasar potensial setelah penjualan token dan listing.
  • Akses awal ke App Gerakan untuk Alpha & Beta
  • Pengujian
  • Sistem ekonomi unik yang dikembangkan oleh tim kami berpotensi menjadi basis bagi ‘rush pertambangan’ baru yang menyebabkan kenaikan harga yang cepat.
  • Mampu berpartisipasi dalam diskusi dengan pengembang tentang perbaikan kinerja platform.

Timeline Proyek


Token Sale

Tahap Pertama: Pra-ICO

Tanggal mulai: 15 Desember 2017 (12:00 WIB NYC Time, UTC -4)

Tanggal akhir: 25 Desember 2017 (12:00 WIB NYC Time, UTC -4)

Bagan penjualan cap cap Pre-ICO: 3'072'000 MOVE

Tujuan minimal untuk memulai: 240'000 MOVE

Mata uang yang diterima: ETH, BTC, LTC

Nilai tukar Token:

Tahap 1: 1ETH = 1200 MOVE (240'000 MOVE)

Tahap 2: 1ETH = 1080 MOVE (360'000 MOVE)

Tahap 3: 1ETH = 960 MOVE (960'000 MOVE)

Tahap 4: 1ETH = 840 MOVE (1'512'000 MOVE)

Jumlah token per satu orang: tidak terbatas

Jumlah transaksi minimal di Ethereal: 0.1ETH

Jumlah transaksi minimal di Bitcoin: Tidak ada

Jumlah transaksi minimal di Litecoin: Tidak ada

Jumlah transaksi maksimum: Unlimited

Tahap Kedua: ICO

Tanggal mulai: Februari 2018

Tanggal berakhir: Maret 2018

Pangsa penjualan ICO Cap App App Store: 10'000'000

MOVE Mata uang diterima: ETH, BTC, LTC

Nilai tukar Token: 1ETH = 600 MOVE

Jumlah transaksi minimal di Ethereal: 0.1ETH

Jumlah transaksi minimal di Bitcoin: Tidak ada

Jumlah transaksi minimal di Litecoin: Tidak ada

Jumlah transaksi maksimum: Unlimited

Bonus:

Minggu 1: bonus + 20% 25

Minggu 2: bonus + 10%

Minggu ke 3: bonus + 5%

Distribusi Token



Tim

Martin Holt Pendiri & CEO https://www.linkedin.com/in/mholt-movement Seorang nerd, seorang pemimpi, saat ini adalah seorang pengusaha, dan penggemar yang kuat dari segala hal yang bersifat techy.Martin adalah Founder and CEO of Movement App. Dia percaya bahwa kita memasuki waktu yang baru, benar-benar terdesentralisasi dan digital. Evolusi teknologi blockchain membawa banyak peluang ke berbagai pasar, terutama pasar jam tangan cerdas / band dan aktivitas fisik tokenizing.

Robert Hawkins Co-founder & CTO https://www.linkedin.com/in/rhawkins-movement Robert adalah seorang insinyur perangkat lunak senior di wilayah LA yang saat ini mengerjakan proyek desentralisasi pribadinya yang disebut Movement App. Dia memiliki pengalaman besar dalam manajemen kesuksesan pelanggan, membangun & memelihara alur kerja komunikasi dan otomatisasi pemasaran. Tertarik dengan ilmu data, pembelajaran mesin, dan aplikasi blockchain.

James Latham Engineering Lead https://www.linkedin.com/in/jlatham-movement Telah melakukan rekayasa perangkat lunak sejak awal tahun 2000an, membangun ketrampilan yang kuat dalam sistem embedded dan mobile. Kemudian, dia memutuskan untuk mengambil jalan pengelolaan dan mulai mengelola tim rekayasa perangkat lunak di beberapa perusahaan besar. Saat ini James sangat senang dengan dunia solusi kriptokokus dan desentralisasi mobile. Sampai sekarang, dia sedang mengerjakan proyek yang disebut Movement App.

John Yates Web Developer https://www.linkedin.com/in/jyates-movement John adalah pengembang web yang ambisius yang lebih condong ke sisi bisnis menjalankan perusahaan. Dia adalah investor Ethereal awal dan kriptofan besar. Saat ini berpartisipasi dalam membuat aplikasi olahraga terdesentralisasi yang disebut App Gerakan.

Rincian Informasi :

Website : https://www.movementapp.io/

Whitepaper : https://d3pdmwutokxl28.cloudfront.net/Movement_App_Whitepaper_Final.pdf

Facebook : https://web.facebook.com/Movement-App-478970352502125/?_rdc=1&_rdr

Twitter : https://twitter.com/Movement_app_

Telegram : https://t.me/movementapp

Username : araalfaris

Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1116890

Tidak ada komentar:

Posting Komentar