Rabu, 30 Januari 2019

ORBIS

Hasil gambar untuk bounty orbis

ORBIS dibangun dengan memiliki rantai blok alternatif yang berbeda, bersama dengan dua koin yang tersedia untuk pengguna akhir yang memungkinkan mereka menarik, melanjutkan, melakukan, dan mendedikasikan modal fiat atau mata uang kripto dikurangi nilai, tanpa rentang penundaan, tanpa individu yang mendasar.Mempertimbangkan semua aplikasi seluler saat ini, perangkat lunak desktop, kartu bank, serta alternatif pembagian situs, ORBIS benar-benar menyarankan pengganti mata uang asing.

Kita semua saat ini menyelesaikan semua perbankan tersebut bersama dengan masalah mata uang kripto, membeli mata uang kripto yang awalnya stabil dengan harga stabil, "koin kegunaan ORBS. Koin utilitas Orbis yang digunakan untuk transfer, tugas, dan ekonomi di seluruh dunia, dan juga dapat dihubungkan ke kantong Anda sendiri dengan koin saldo Orbis yang didukung oleh saham perusahaan OrbisSolutions. Daftarkan dan Lanjutkan Orbis Cryptocurrency ke interogasi sendiri atau Nearest dan Dearest.

OrbisSolutions didasarkan pada prinsip keengganan kerugian dan dapat menahan cedera bisnis selain rantai penghalang lainnya.Hanya memiliki hadiah tanpa kerugian, bahkan mendapatkan keuntungan dari penarikan nyata dan pembelian koin Orbis, bahkan saham bisnis kami akan mendapatkan proses peningkatan biaya yang luar biasa lambat namun dijamin sama dengan penipuan.

Orbis Block Chain 5.0

Teknisi kami memberikan pelanggan kami bonus, memberikan lompatan percakapan untuk rantai blok 5.0 yang jauh lebih aman, lebih andal, efektif dalam menghadapi 1.000.000 transaksi setiap minggu, bersaing dengan sebagian besar lembaga keuangan maksimum saat ini di dunia.

Memiliki kemampuan untuk membuat sinergi tentu saja salah satu di antara mata uang kripto itu, beradaptasi dengan pria dan wanita eksklusif akan suka, juga berpisah dan bergabung kembali dengan sendirinya, semakin banyak blockchain Orbis memungkinkan lebih cepat, lebih cepat, lebih banyak nasihat yang dapat diandalkan setiap hari dan melanjutkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mengelola sumber daya dalam hierarki yang kompleks menggunakan Orbis Coins mereka.

Orbis 5.0 termasuk perangkat lunak penambangan, yang memungkinkan pelanggan melakukan transaksi anonim di dalam platform desentralisasi internasional, dengan aman dan sepenuhnya gratis.
Pengguna akhir aktif mesin kemungkinan besar akan menjadi bagian dari sistem ramah lingkungan kami, transaksi penambangan yang akan memperoleh periode implementasi di bawah 0,2 detik.

Tim tetangga Orbis juga akan sibuk memproses transaksi, mendapatkan perangkat lunak yang tergabung dalam mesin ATM penyembuhan diri sendiri, dan ditambah konsep baru yang akan menghasilkan komunitas yang jauh lebih mudah dan lebih aman di seluruh dunia.

Bahkan fase online memiliki kantong ramah pengguna terintegrasi yang memberdayakan pelanggan untuk melakukan transaksi yang jelas dan cepat, menghadirkan tampilan, rasa, dan fungsionalitas baru di perusahaan perbankan online standar.

OrbisSolutions bisnis induk ORBIS Transport telah menciptakan upaya ambisius untuk memasang divisi tubuh di seluruh planet ini. Cabang-cabang ini kemungkinan akan terdiri dari ATM Orbis yang bisa bertahan sendiri dan pasti juga akan memberikan bantuan digital yang mapan di tempat. Dalam cabang Orbis, Anda mungkin benar-benar memiliki kapasitas untuk menerapkan semua transaksi keuangan dan alternatif yang berguna untuk biaya normal Anda: bea, transfer, setoran, dan penarikan, di samping perdagangan.

Menjadi sarana untuk menghentikan penipuan dan kesalahan individu, serta sepadan dengan misi Anda sebagai layanan otomatis dan real-time, cabang-cabang Orbis tidak mungkin menginginkan karyawan manusia. Klien kami dapat dilayani oleh pihak gabungan yang dibantu melalui obrolan digital bertenaga AI tingkat tinggi, dan juga hologram.Mungkin tidak ada rencana untuk tidak ada biaya perdagangan, tetapi tidak ada kehilangan instan, tanpa layanan pelanggan di hampir semua cabang Orbis yang disediakan.

Model fungsional kami dapat ditemukan pada pertumbuhan berkelanjutan dari semua pembayaran. Sejauh sekarang, mungkin belum ada beberapa layanan tingkat lanjut universal, namun demikian yang menggabungkan baik dana fiat setara dan mata uang kripto, sehingga untuk menangani persyaratan khusus khusus ini, kami telah menetapkan kemungkinan untuk FinTech: tepatnya dolar Orbis Transfer dan biaya perusahaan.

Pilihan Alternatif Orbis

Komitmen keuangan konvensional bersama dengan jual beli diatur dengan rakus oleh lembaga perbankan bank, asosiasi, bersama dengan pemerintah yang menahan akses, dan juga beroperasi dengan cara yang tidak transparan, dan pastikan uang Anda terus dikurangi dari Anda dan orang-orang untuk mereka.Itu menghasilkan likuiditas Mini Mal menyebar luas dari jarak elektronik dan kripto Anda dan mencegah pengembangan individu, antarmuka yang mudah digunakan untuk menerima pasar teratas untuk menemukan ruang ini.

Yang jauh lebih mendesak adalah eksklusivitas dan urgensi menghentikan lebih dari 3 juta orang di planet ini yang sama sekali tidak memiliki rekening bank. Ini benar-benar di mana OrbisSolutions menganggap fungsi konsep ini sebagai tujuan optimal / optimal: membawa teknik perbankan kepada mereka yang paling memotivasi mereka.

Perusahaan keamanan yang menawarkan perusahaan yang booming dapat menjadi perusahaan yang memiliki pelanggan, Modal, dan Pendapatan. Orbis STO juga diharapkan untuk meningkatkan modal yang diperlukan untuk akuisisi izin serta pengembangan portofolio besar klien potensial yang dapat membawa pendapatan dan mendapatkan hasil dari pertumbuhan stok mereka. Kami mendorong semua untuk berpartisipasi dalam tahap kuno ini untuk sarana untuk mendorong kehidupan yang jauh lebih unggul. Token keamanan Orbis didukung oleh OrbisSolutions. Saham perusahaan yang kuat memberi pedagang kesempatan untuk menjadi pemangku kepentingan Orbis dengan mengklik satu tombol.

PRE-STO
1 November 2018 hingga 8 November 2018

Uang yang ditawarkan sejauh ini
18997287.400000002 ORBIS

STO
15 Desember 2018 hingga 15 April

Kecepatan Perdagangan Koin
Inch ORBIS = 0,5 EUR

Mata uang yang diakui
ETH, '' BTC, EUR, 2500

STO Softcap
5 000-000 euro

Penutup keras STO
40 000 000 euro

Bonus Penyedia Token Stabilitas PRE
1 November 2018 hingga 8 November 2018

Saran Hadiah Min. pembeli
+ 45% koin 25.000 ORBS
+ 40% koin 15.000 ORBS
+ 35% koin 5000 ORBS
+ 30% koin 1000 ORBS
Koin 25 persen 1 ORBS

Bonus Penyediaan Token Stabilitas
15 Desember 2018 hingga 15 April

Saran Hadiah Min. pembeli
+ 35% koin 25.000 ORBS
+ 30% koin 15.000 ORBS
+ 25% koin 5000 ORBS
+ 20% koin 1000 ORBS
Koin 15 persen 1 ORBS

Untuk informasi lebih lanjut,Kunjungi :

Situs Resmi : https://orbistransfer.com/
Kertas putih : https://orbistransfer.com/downloads/Orbis-White-Paper-2.pdf
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3844192.0
Facebook : https://www.facebook.com/OrbisToken/
Twitter : https://twitter.com/OrbisToken
Telegram : https://t.me/orbisgroup
Nama pengguna : araalfaris
Profil BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1116890
Alamat Eth : 0xa576694D977F9Bd6d151e7F994e905d7eed82E0F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar