Sabtu, 05 Januari 2019

Moozicore - Petualangan mendengarkan musik kapanpun dan dimanapun anda berada

Hasil gambar untuk bounty moozicore

Moozicore bisa menjadi agensi musik desktop yang inovatif bagi sebagian besar organisasi, di mana lagu sangat penting bagi pelanggan. Agensi kami mengubah musik wallpaper menjadi klien yang hidup yang dibuat oleh daftar putar. Berbeda dengan Spotify, Tidal atau produk dan layanan noninvasif alternatif, Moozicore kemungkinan akan segera sepenuhnya legal dan dilisensikan untuk sebagian besar organisasi dalam semua jenis. Perintah pemilik perusahaan penyedia penyedia kami di Play-list dan juga pengalaman yang jauh lebih baik untuk Klien mereka, bersama dengan Peluang untuk Memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dengan audio langsung di smartphone mereka

Dengan orang-orang yang mantap di panggung, Moozicore akan mendapatkan akses ke Alat web Moozicore world wide web ini yang memungkinkan Anda membuat getaran mereka sendiri dari perpustakaan tersertifikasi dengan lebih dari 20 juta lagu. Anda bahkan dapat mengubahsuaikan pustaka lagu mereka dengan memilih katalog khusus genre, daftar putar yang dibuat sebelumnya dan menjadikan diri Anda dengan sumber daya eksklusif atau mengimpor daftar putar favorit mereka keluar dari Spotify atau bahkan musik baru Apple.

Tujuan Moozicore adalah selalu menghasilkan tempat-tempat seperti pub, restoran dan pusat kesehatan dan kebugaran serta tempat hiburan yang berbeda dengan menghasilkan petualangan jejaring sosial dan pribadi untuk mendapatkan setiap pembeli. Apa yang luar biasa tentang dukungan kami adalah kenyataan bahwa itu memungkinkan kami mendapatkan akses ke keahlian konsumen yang semarak untuk berinteraksi dengan orang-orang musik baru, tayangan televisi, promosi masyarakat dan media secara langsung di telepon mereka sendiri. Klien memanfaatkan program seluler Moozicore untuk memilih musik dan memilih musik yang tiba, berkumpul bersama dengan audiens pub tambahan, berbagi jejaring sosial, dan juga menonton kembali pub khusus yang disediakan. Mozicore menganggap bahwa penampil dan penulis lagu harus mendapatkan penggantian yang tepat untuk usahanya sendiri. Untuk hampir semua perusahaan yang bekerja dengan menggunakan penyedia kami, beli sendiri izin kinerja dari seri Anda SEBAGAI bisnis All Rights (ASCAP, BMI & SESAC) yang diminta oleh Moozicore akan menjadi perlu.


Bersama dengan pelanggan Aplikasi Seluler Moozicore, Anda dapat Menguasai Musik Baru di Area yang Menggunakan Grup Bersama: info selengkapanya lihat Disini.

Untuk audio yang dapat Tiba untuk mempengaruhi apakah itu diputar dengan Opt for Tune, perpustakaan telah disetujui sebelumnya untuk dilakukan bersama ADD A Tune Ke tempat Daftar Putar sekarang di Kesimpulan dari lineup BERBAGI Track Berpartisipasi dalam situs web sosial menggunakan foto dan Tutup Teman'labeled'Cell pengguna akhir dapat menemukan Koin yang tepat Aplikasi Moozicore di aplikasi telepon mereka sendiri MZI & MZG token atau dengan cara pay pal, Apple membayar (peralatan OS) dengan hampir semua jenis kartu skor kredit. Koin tidak akan pernah binasa dan akan digunakan di lokasi tertentu menggunakan Moozicore sebagai sumber daya lagu.

MZI dan juga MZG dapat mengawasi norma-norma industri saat ini Ethereum blockchain seperti mengeluarkan sumber daya tradisi tradisional dan kontrak yang cerdas. Dengan beradaptasi ke dalam ERC-20 Money port ini, MZI akan serasi dengan semua infrastruktur Ethereum yang aktif, seperti kantong dan juga pertukaran. Bahkan Mesin digital Ethereum (EVM) memungkinkan pemasangan dan implementasi kontrak yang cerdas, memungkinkan prinsip-prinsip penerbitan rumit untuk cryptocurrency seperti MZI bersama dengan MZG. EVM menghapus beberapa permintaan perlindungan dan kepercayaan pihak yang bertransaksi yang bertentangan dengan penipuan. Karakteristik yang sangat efektif dan ekosistem yang hidup ini menciptakan token Moozicore yang tangguh bagi Ethereum. Integrasi aplikasi Moozicore menggunakan kantong Ethereum memasok pemilik dan klien terikat dan sederhana pengiriman MZI bersama dengan MZG asalkan sebagai pengirim dan penerima akan menggunakan dompet Ethereum.


Roadmap


Untuk informasi lebih lanjut,Kunjungi :

Situs Resmi : https://moozicore.com/
Kertas putih : https://tokensale.moozicore.com/whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/Moozicore/
Twitter : https://twitter.com/moozicore
Telegram : https://t.me/moozicore
Instagram : https://www.instagram.com/moozicore/
Nama pengguna : araalfaris
Profil BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1116890
Alamat Eth : 0xa576694D977F9Bd6d151e7F994e905d7eed82E0F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar