Sabtu, 05 Januari 2019

Alcedo Sistem yang ramah lingkungan

Hasil gambar untuk bounty alcedo

ALCEDO menciptakan sistem ramah lingkungan yang menerapkan teknologi rantai blok untuk tindakan rutin. Ini membuat mata uang kripto dapat digunakan dan tersedia di seluruh dunia. Kami akan mendukung secara luas ALCEDO sebagai tambahan terhadap mata uang kripto lainnya.Untuk Mencapai Tujuan kami, kami telah mulai Menghasilkan distrik perumahan dari ALCEDO-Points.

Tahap Alcedo berakhir dalam sistem ramah lingkungan yang mengimplementasikan teknologi blockchain ke tindakan reguler. Ini menghasilkan mata uang kripto yang dapat digunakan dan dapat diakses untuk sebagian besar di seluruh dunia. Mereka telah pergi pada dukungan luas dari ALCEDO bersama dengan mata uang kripto lainnya. Untuk mencapai tujuan itu, kita tentu perlu menghasilkan strategi ALCEDO-Points.

Token, ALCEDO-Coin (ALCE) jelas merupakan bagian yang sama besar dari sistem eko ​​kita karena ini adalah cara sederhana untuk menangani rentang harga layanan dan program hadiah tambahan. ALCEDO-Coin hanya di antara hanya satu di antara bagian-bagian penting dari proyek ALCEDO lengkap Anda dan dibangun dalam token berbasis ERC-20 Ethereum pada awal ICO. Tentu saja, ALCEDO-Coins dapat berfungsi sebagai mata uang di samping penggunaan khusus mereka dari ALCEDO-Ecosystem Anda.untuk menendang ALCEDO-Coin di Q4 20-19. Token ini kemungkinan besar akan segera dipindahkan sementara pada jenis kemajuan untuk rantai-blok pribadi Anda, bersama dengan koleksi koin yang persis sama dan token ALCE ERC20 aktif yang dipertukarkan dengan tingkat bunga 1:1.

Posisi ALCEDO, di hampir setiap tahap ALCEDO, seseorang dapat mendeteksi, menukar, dan menjual mata uang (BTC, ALCE, EUR, dll.) Dengan bantuan penasihat ahli) Dompet ALCEDO, pertukaran pertukaran akses dan diseret keluar dari mata uang kripto lainnya rekening. Bersamaan dengan crypto ATM yang spesifik ini, "ALCEDO-Points membantu pelanggan bersama dengan semua bantuan dari tim layanan ini. Kami akan memberikan kepada Anda bahwa pelanggan kami kesempatan yang patut dicontoh untuk mendapatkan kesepakatan cryptocurrency dengan transaksi online motif yang memadai di balik bantuan dari para profesional ini.


Mereka benar-benar berencana untuk membantu dalam menggunakan ATM mereka dan menyembuhkan masing-masing pertanyaan karena berkaitan dengan mata uang kripto.Kartu ALCEDO cenderung memungkinkan pelanggan untuk berinvestasi dengan cepat dan cepat atau mendorong mata uang kripto dari peralatan dolar ALCEDO kami dan Terminal POS kami. Kartu-ALCEDO dikembangkan karena periode pertama menggunakan chip NFC built-in dan sebagai tambahan akan segera digunakan di ALCEDO-ATM dan Terminal-POS kami. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk secara ekonomis menerima atau menjual mata uang kripto. mempromosikan penyebarluasan dan pengesahan Koin ALCEDO sebagai tambahan terhadap mata uang kripto lainnya. perdagangan perdagangan luar negeri sangat penting. Mereka bekerja dengan adil dan sepenuhnya dari Jerman.


Struktur Token ALCEDO

Mata Uang Yang Diterima BTC, ETH Lainnya
Simbol Koin ALCE
Total Koin 100.000.000
Koin Dijual 40.000.000
Penjualan Pribadi/Pra-Tambang 0
Koin Ditawarkan 0%
Nilai Koin 0,2 EUR
Soft cap Tercapai
Pertukaran terkonfirmasi
Koin yang Tidak terjual Masuk ke Tim

ICO [01.12 - 31.05] 
—---------------------------- 
Papan tulis: https://www.alcedoplatform.com/assets/images /Alcedo-whitepaper-eng.pdf
ICO: http://alcedoplatform.com/
Situs web: http://alcedoplatform.com/
Tautan profil BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1116890

Tidak ada komentar:

Posting Komentar