Senin, 23 Juli 2018

EPIK TOKEN Masa Depan pasar virtual pertama di dunia

Gambar terkait

Hello semuanya,pertemuan kali ini saya akan memperkenalkan Epik Token,untuk informasi selengkapnya ,kunjungi Link berikut ini https://www.epiktoken.io/

Prestasi terbesar dan paling signifikan secara sosial dalam beberapa dekade terakhir adalah Internet tanpa itu sudah sulit bagi kita untuk membayangkan hari ini. Anda dapat memperlakukan ini secara berbeda, tetapi manusia benar-benar mengalami transisi antara dunia nyata kita dan dunia digital yang diciptakan. Komunikasi, hiburan, belanja di toko online. Dan arah yang relatif baru tetapi berkembang sangat cepat adalah pembelian barang-barang virtual, barang-barang yang tidak dalam kehidupan nyata, hanya di dunia digital, tetapi penting bagi konsumen untuk menghabiskan sebagian besar waktu mereka di Internet. Selama satu dekade terakhir, penjualan barang-barang virtual telah meledak bersamaan dengan pertumbuhan media sosial dan permainan yang eksponensial.

Hasilnya adalah pasar multi-miliar dolar untuk produk yang, secara teknis, tidak nyata. Uang itu, bagaimanapun, sangat nyata, dengan perkiraan baru-baru ini menempatkan pendapatan tahunan produk virtual lebih dari $ 15 miliar. Barang virtual bisa apa saja dari stiker digital untuk digunakan dalam aplikasi perpesanan untuk pakaian avatar Anda untuk kehidupan ekstra dalam permainan digital.

Kategori produk yang benar-benar baru ini telah menjadi bagian dari perpindahan ke "ekonomi freemium" di mana konsumen berharap mendapatkan layanan yang mereka inginkan - semuanya dari berita hingga permainan seluler - gratis. Perusahaan masih harus membayar tagihannya, sehingga mereka menjadi kreatif dalam hal monetisasi. Pendekatan tradisional bergantung pada periklanan, tetapi bagi banyak perusahaan digital, pembelian barang virtual dalam aplikasi menawarkan cara baru untuk tetap menyalakan lampu sambil benar-benar meningkatkan pengalaman pengguna.

Bagi banyak orang, apa yang dikenal sebagai game online besar-besaran multiplayer telah menjadi sumber pendapatan yang signifikan. Situs web bermunculan yang memungkinkan pemain menggunakan cryptocurrency untuk membeli item - seperti senjata atau real estate yang mungkin mereka inginkan atau butuhkan untuk game.

Dan fakta bahwa produk-produk itu sebenarnya tidak ada adalah keuntungan dalam dan dari dirinya sendiri. Barang dagangan ini tidak dibatasi oleh keterbatasan fisik dunia nyata. Lewatlah sudah waktu dan kendala keuangan pengembangan produk dan kekhawatiran rantai pasokan. Dalam banyak kasus, platform atau pengembang akan melakukan pekerjaan untuk menciptakan barang virtual itu sendiri, semua merek harus lakukan adalah menyetujui. Itu karena, untuk platform digital ini, barang virtual telah menjadi cara penting untuk tidak hanya menghasilkan uang, tetapi untuk memperkenalkan konten baru yang mempertahankan keterlibatan di antara pengguna.Baca Selengkapnya disini https://www.epiktoken.io/assets/pdf/BLMP_whitepaper.pdf

Permasalahan Yang ada

Masalah dengan menciptakan pasar barang virtual bermerek yang berkembang adalah fragmentasi. Saat ini, platform digital beroperasi sebagai ekosistem tertutup dan merek yang terfragmentasi beroperasi dalam silo dengan sedikit aksesibilitas. Selain itu, ketika mempertimbangkan perjanjian lisensi, setiap merek menyulap tujuan merek yang sangat berbeda seperti lokasi geografis, demografi, biaya lisensi, kekuatan pemasaran, dan daya tarik.

Visi dan Misi


BLMP (Blockchain Licensing Marketplace) adalah perusahaan blockchain B2B2C yang memproses transaksi B2B2C dan memberikan nilai melalui efisiensi, ketertelusuran, dan keamanan. BLMP adalah perintis barang virtual berlisensi dan misi BLMP adalah untuk menghubungkan industri lisensi properti intelektual dengan platform digital. BLMP memanfaatkan teknologi crypto-token yang dibangun di blockchain sebagai sarana untuk memproduksi dan bertukar nilai cair dalam ekosistem digital dengan sangat mudah.

Solusi

BLMP sedang menyelesaikan masalah bisnis yang rumit ini dengan menciptakan jaringan kolaborasi merek global dan platform digital yang luas untuk memfasilitasi proses perizinan. BLMP diposisikan secara unik untuk pertumbuhan karena hubungan dengan perusahaan lisensi yang didirikan seperti Evolution dan BDLabs dengan total gabungan lebih dari 1.000+ klien, mitra, properti, dan merek. Kekuatan Epik token BLMPs platform perizinan blockchain B2B dan digunakan oleh konsumen untuk memperoleh barang virtual bermerek.

Akhirnya keluar dari stealth, BLMP telah bekerja keras sebelum peluncuran dan dalam waktu 3 bulan, startup yang terlalu sukses telah menciptakan produk yang berfungsi penuh, memperoleh ton daya tarik (1.000+ merek, jutaan pengguna aktif bulanan), dan memiliki model pendapatan itu bekerja.

Keuntungan dari BLMP

Mencari Google Artikel Bergabung Dengan Jaringan BLMP, Merek Bisa Skala Andari Andari Andari Andari Andari Andari Andari Andari Dan Memperluas Kemampuan Mereka, Perbedaan Kontrol Meningkatkan Kemitraan Mereka, Mendapat Informasi Terperinci Yang sebelumnya TIDAK mungkin karena kurangnya Transparansi Transaksi dan Lacak. BLMP bermaksud untuk meninjau ulasan untuk meninjau pengembangan Jaringan di mana Merek bisa mengikuti Kekayaan Intelektual mereka di Blok Rantai, Hingga penciptaan Produk sampai kemungkinan kepemilikan untuk kembali ke Pasar.

Token Epik

Token EPIK adalah cara terbaik bagi Anda untuk mengumpulkan barang-barang bermerek di platform digital apa pun seperti video game, game seluler, realitas virtual, augmented reality, hadiah jejaring sosial, dan emoji bermerek. Selain itu, penjualan token ini menampilkan Hadiah Token Tertutup - sesuatu yang benar-benar unik. Mempertimbangkan itu memiliki penulis utama ERC-721 di tim kami dan kami mengkhususkan diri dalam koleksi ERC-721, kami pikir itu akan menjadi keren untuk menghargai pembeli dengan koleksi yang memberikan kemampuan khusus.

Fitur Epik

Epik Items adalah barang spesial yang unik di alam. Item Epik dijamin dan disimpan di blockchain. Kumpulkan berbagai item EPIK di berbagai platform digital dan melihatnya kapan saja & di mana saja di Aplikasi EPIK.

Dompet Epik

Teknologi di balik layar yang eksklusif di dalam Aplikasi EPIK. Dompet EPIK digunakan untuk membeli, menukar, dan mengumpulkan Item EPIK di game favorit dan platform sosial Anda.

INFORMASI DETAIL,kunjungi Telegram Berikut https://t.me/EpikToken

OFFICIAL WEBSITE : https://www.epiktoken.io/
WHITEPAPER : https://www.epiktoken.io/assets/pdf/BLMP_whitepaper.pdf
FACEBOOK : https://facebook.com/EpikToken
TWITTER : https://twitter.com/epiktoken
TELEGRAM: https://t.me/EpikToken
PENULIS : araalfaris
PROFILE LINK : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1116890
ETH : 0xa576694D977F9Bd6d151e7F994e905d7eed82E0F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar