Kamis, 19 Juli 2018

ApolloChain - Era Baru Platform Untuk Perdagangan Sumber Daya Energi

Hay semua,Pada pertemuan kali ini saya akan memperkenalkan sebuah Proyek ApolloChain.Proyek ini sangat menarik,para pengembang platform ApolloChain memutuskan untuk menggunakan teknologi Blockchain, yang memiliki banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan ketika bergabung dengan proyek tersebut,atau untuk lebih jelasnya bisa kunjungi http://www.apollochain.io/

Filosofi proyek

Sumber energi terbarukan adalah inovasi yang sedang aktif digunakan saat ini untuk menghasilkan listrik. Industri ini berkembang sangat pesat. Cina, serta Amerika Serikat, adalah mastodon nyata dari segmen ini - mereka menggunakan semua kemungkinan energi matahari untuk menghasilkan listrik. Produksi energi matahari membutuhkan biaya yang serius, tetapi hari ini harga peralatan telah menjadi terjangkau - ini secara langsung berkaitan dengan munculnya perusahaan baru yang juga ingin mulai mendapatkan penghasilan di segmen ini. Pasar energi juga berkembang pesat, teknologi baru muncul, yang membuka peluang luar biasa bagi pengguna. ApolloChain adalah solusi yang paling menjanjikan, yang menjanjikan untuk menjadi revolusioner bagi segmen energi.

Apa itu Apollochain ???

ApolloChain menggunakan teknologi Blockchain 3.0 untuk membuat desain aslinya. Dalam perjalanan ke semua pasar ekonomi dunia, Apollochain dapat diimplementasikan di negara dan wilayah melalui sarana dan sumber daya yang ada untuk menciptakan publik, dapat menjadi pengecer, bisnis atau listrik individu, untuk komunikasi langsung dari sektor ini, mengurangi biaya integrasi modal dan termasuk hilangnya negara. Dalam hal ini, jaringan cerdas dan IoT (konten internet), Ar (kecerdasan buatan) dan teknologi blockcheyn sangat penting untuk mencapai semua tujuan ini (termasuk "internet energi").

Kecerdasan cerdas memungkinkan Anda untuk mengelola kebutuhan dan juga dapat digunakan dalam organisasi terintegrasi dengan menghubungkan dengan orang-orang dari lingkungan secara berdampingan. Selain itu, meteran (Smart Meter) membutuhkan sejumlah besar plug-in untuk memberikan informasi tentang penggunaan kekuatan dan penggunaan manusia. Berdasarkan laporan-laporan ini, komunikasi cerdas, analisis listrik, real estat, listrik, dll, dapat mengurangi biaya dan meningkatkan pemasok listrik. penggunaan listrik lebih efisien.

Fitur Platform

ApolloChain memungkinkan semua peserta dalam proses perdagangan listrik untuk melakukan transaksi yang diperlukan dengan cara sebaik mungkin, dengan aman dan cepat. Pada tingkat platform ini, pemasok dapat langsung bekerja dengan konsumen, menawarkan mereka berbagai layanan di segmen perdagangan listrik. Jika para pihak setuju - di masa depan, keamanan transaksi akan dijamin oleh kontrak intelektual. Semua data disimpan di ruang blok, seperti platform terdesentralisasi memungkinkan Anda untuk melindungi pengguna dari hilangnya informasi atau dana dalam skema penipuan lain. Itulah sebabnya investor menganggap ApolloChain benar-benar menjanjikan - platform ini mampu menyelesaikan semua masalah yang ada saat ini di segmen perdagangan listrik.

Peluang khusus terbuka bagi konsumen yang akan menggunakan ApolloChain. Pengembang telah menambahkan kecerdasan buatan, yang memungkinkan untuk menganalisis pasar, untuk menawarkan solusi yang paling menguntungkan. Meter pintar menghitung data untuk menentukan penggunaan optimal listrik dalam situasi tertentu. Konsumen menerima semua informasi yang diperlukan, secara teratur dapat memantau pembaruan harga, pilih yang paling menguntungkan untuk proposal kerjasama.

Platform perdagangan energi disintermedier berbasis kontrak yang cerdas


Bersih

Pada tahun 2017,listrik global yang dihasilkan oleh energi baru telah menduduki hampir 50% dari total pembangkit listrik.Sebagian besar negara sangat mendanai energi bersih untuk mengatasi emisi karbon&pemanasan global,dan tenaga surya semakin penting.Pasar sekitar $ 5.300 milliar yang belom dikembangkan menunjukkan masa depan yang sangat menyenangkan.

Pribadi

Kontrak pintar dengan mekanisme enkripsi ganda melindungi konsumen listrik dari pengumpulan data berbahaya atau pencurian informasi.Menyerang satu tempat pembangkit listrik tunggal tidak memiliki ancaman terhadap seluruh jaringan berkat sistem operasi terdistribusi,struktur terdesentralisasi,dan teknologi blokchain 3.0 Informasi dijamin dengan baik serta keamanan sangat dipromosikan.

Ekonomis

Biaya pembangkit tenaga surya mengalami penurunan lebih lanjut karena persaingan diantara produsen peralatan:18% pengurangan biaya energi global (LCOE) terealisasi pada tahun 2016 selama 2015.Sementara itu,harga listrik pembangkit listrik fotovoltaik (PV) hampir sama dengan konvensional,sehingga daya saing PV yang lebih tinggi berarti investasi yang terus menurun.

Cara ApolloChain mengerjakan kontrak cerdas untuk platform perdagangan untuk energi

Perusahaan ini memiliki perangkat yang disebut ApolloChain Smart Meter, yang juga dikenal sebagai SOL. Ini menggunakan teknologi komunikasi saluran listrik untuk mengirimkan data melalui kabel listrik yang mengirimkan energi dan informasi terenkripsi kepada pengguna. Perangkat ini menggunakan AI dan kontrak pintar untuk bekerja.

Fitur utama dari SOL bekerja di pita frekuensi dari 10 kHz hingga 490 kHz, dengan cakupan maksimum 6 kilometer, untuk mendukung protokol LOADng dan protokol IEEE 802.15.4 MAC, kunjungi https://downloads.apollochain.io/docs/WhitePaper(Technical+Version)-v2.0.4-5th+May.pdf

Token ApolloChain - APL

Dalam platform ini token dibuat dengan nama Apollo Coin (APL). Fungsi token APL adalah seperti bukti elektronik dari transaksi energi yang dilakukan melalui jaringan listrik pintar. Jumlah token APL yang didistribusikan secara positif terkait dengan jumlah listrik yang tersedia dan yang diperdagangkan. Ini berarti bahwa token APL secara bertahap dibuka dan didistribusikan, sesuai dengan permintaan transaksi saat ini.

Selain itu APL digunakan untuk perdagangan antara produsen energi dan konsumen, itu juga dapat diperdagangkan untuk perubahan samar. Pengguna kemungkinan akan membeli dan menyimpan token APL ketika harga listrik di pasar rendah. Kemudian jual ketika harga listrik naik. Kondisi itu juga secara tidak langsung membantu menstabilkan permintaan dan harga token APL di pasar sekunder.Untuk menyimpan token APL, ApolloChain juga menyediakan dompet ApolloChain yang bisa Anda dapatkan di sini.

Tentang ICO ApolloChain

Jumlah total token yang telah dibuat berjumlah 100.000.000 APL.
Fase pra-ICO ApolloChain berjalan dari 5 Mei 2018 hingga 15 Juni 2018. Target minimum untuk fase itu adalah sekitar USD 500.000, sedangkan target maksimum sekitar USD 1 juta.
ICO Apollochain akan diumumkan lebih lanjut berkaitan dengan fase penjualan token publik. Target minimum dalam fase ICO adalah sekitar USD 8 juta dan target maksimum sekitar USD 20 juta.

Berdasarkan apa yang tertulis di buku putih, berikut ini adalah distribusi token APL:

40% dibagi menjadi ICO ApolloChain
5% untuk manfaat komunitas
20% untuk PR dan pemasaran
30% untuk Tim Pendiri
5% untuk kegiatan Yayasan Apollo

Tim ApolloChain

Perusahaan ini didirikan oleh seorang pengusaha bernama Craig Nalder, yang telah bekerja di sektor energi selama lebih dari 20 tahun. Anggota lainnya adalah Peter Turnbull (mitra teknis), Charles Allen (COO) dan Roman Voloshin (direktur penjualan).

Penasihat yang paling penting adalah Synth (pendiri Skycoin), Daniel Lightwing (co-founder dari Castella Research) dan Kaicheng Wu (VP of Haitong Securities). Mitra utama perusahaan adalah Skycoin, Gravitas Energy, Caara Solar dan PNB Renewables India.

Kesimpulan

Apollochain membantu menghindari dan mengelola risiko, menjamin kerugian dan bahaya paling kecil dalam jaringan, menyebarluaskan pengukuran dan menerapkan pemeriksaan ketelitian pengetahuan sejawat. Karakteristik interferensi memastikan bahwa pengetahuan tidak dapat dipalsukan dan menjamin metode perdagangan energi yang aman dan jelas. Bersama-sama mereka memastikan penambahan jaringan kecil yang aman dan ekonomis di pasar yang sangat terlokalisasi dan mendukung periode waktu perdagangan energi.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silakan lihat Link Bellow;

Situs web => http://www.apollochain.io/

Whitepaper => https://downloads.apollochain.io/docs/WhitePaper(Technical+Version)-v2.0.4-5th+May.pdf

Telegram => https://t.me/apollochaingroup

Facebook => https://web.facebook.com/apollochain/?_rdc=1&_rdr

Twitter => https://twitter.com/apollochain

Medium => https://medium.com/@apollochain

Instagram  => https://www.instagram.com/aplchain_official/

Profil Bitcointalk Tautan => https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1116890

Bitcointalk Nama Pengguna => araalfaris

Dompet ETH Alamat => 0xa576694D977F9Bd6d151e7F994e905d7eed82E0F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar