Senin, 16 Juli 2018

CryptoRiya - Global Desentralisasi Jaringan Untuk Menghemat Cryptocurrency


Halo semuanya, Bitcoiner di seluruh dunia. Untuk pertemuan ini, perkenankan saya memperkenalkan CRYPTORIYA, P2P & P2E Services yang memungkinkan siapa pun untuk membeli, menahan & menjual mata uang di mana pun di dunia. Untuk lebih jelasnya, kunjungi situs web kami di https://www.cryptoriya.io/

Selamat datang di dunia cryptoriya. Cryptoriya adalah teknologi berbasis blockchain pertama di mana pengguna dapat menukar cryptocurrency apa pun dengan uang tunai dalam hitungan menit dari mana saja secara global. Kami telah membuat platform untuk Perdagangan & Pencairan Setiap Mata Uang Crypto di Seluruh Dunia.

Apa itu CryptoRiya ???

Perusahaan telah mengembangkan platform yang mampu berdagang dan juga mencairkan jenis cryptocurrency apa pun yang tersedia di dunia. Ini telah dirancang untuk crypto pasar masa depan yang akan memungkinkan setiap pengguna untuk mengeluarkan, menjual, dan membeli koin crypto di mana pun di dunia tanpa rekening bank.

Sementara solusi yang ada di pasar hanya menawarkan untuk menyelesaikan satu masalah saja pada saat pasar berubah, platform ini dibuat berbeda. Perusahaan memiliki tim ahli untuk memastikan mereka membangun produk yang aman, mudah digunakan, dan berguna, berdasarkan jaringan Ethereum yang terus berkembang. Platform ini akan mencakup transaksi cryptocurrency dengan lancar ke kas digital dan sistem arbitrase.

Tujuan perusahaan adalah memastikan mereka membuat cryptocurrency apa pun yang ada di pasar yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari pengguna dan juga mendapatkan uang tunai dari koin crypto hanya dalam beberapa menit di mana pun di dunia. Akibatnya, ini akan membuat crypto koin menjadi sangat efisien, andal, dan transparan bagi berbagai pengguna.

Fitur utama

• Kartu fisik cryptoriya dapat digunakan dimanapun kartu visa diterima. Anda dapat menggunakannya untuk transaksi online atau offline seperti kartu kredit / debit biasa dengan perbedaan utama adalah pengguna menghabiskan cryptocurrency.

• Transfer real-time terjadi setiap kali kartu menerima CIYA COIN atau ETH.

• Kemampuan untuk menukar cryptocurrency apa pun dengan menggunakan nilai tukar terbaik menggunakan situs web cryptoriya, aplikasi, atau pertukaran.

• Tidak ada biaya konversi mata uang; gunakan dalam mata uang apa saja.

• Transfer dana real-time dari setiap cryptocurrency ke kartu cryptoriya. Dana langsung tersedia untuk penerima kartu cryptoriya segera setelah transfer dikonfirmasi.

• Kartu virtual Cryptoriya tersedia mulai bulan Agustus 2018.

• Kartu fisik Cryptoriya dapat dipesan dari q3 2018

CryptoRiya Advantage

Dompet Tunggal Untuk Semua Crypto

Cryptoriya mengintegrasikan semua teknologi blockchain dalam dompet tunggal untuk menyediakan manajemen aset satu langkah.

P2P SEMUA Crypto

cryptoriya adalah pertukaran P2P # 1 di dunia yang mendukung semua cryptocurrency dengan biaya nol.

P2E Cash-out Setiap Crypto

Cryptoriya adalah # 1 pertukaran yang memberikan crypto untuk tunai di mana saja kapan saja tanpa rekening bank.

Crypto To Card apa saja

Pertukaran pertama untuk menyediakan kartu untuk setiap cryptocurrency.

Hanya Dompet Dingin

Kami hanya menggunakan dompet dingin sehingga pembayaran Anda aman 100%.

Sistem Global dan Aman

Anda dapat berdagang dari mana saja bahkan dari luar angkasa dengan akses internet.

CryptoRiya Exchange Dengan Setiap Keuntungan Crypto Cash-Out

Perusahaan dengan bangga memperkenalkan peer to peer dan peer ke layanan Exchange CryptoRiya yang akan memungkinkan semua orang untuk memegang, membeli, dan menjual satu koin crypto yang mereka miliki di seluruh dunia. Itu semua berkat fitur yang diinginkan yang telah dirancang oleh platform.

Dompet Tunggal adalah yang pertama yang mampu menyimpan semua koin crypto Anda. Platform CryptoRiya telah mampu mengintegrasikan teknologi blockchain hanya dalam satu dompet, untuk memastikannya dapat memberi Anda penilaian satu atap.

Selain itu, CryptoRiya adalah nomor satu peer to peer exchange di dunia telah mampu mendukung semua jenis koin crypto dengan biaya nol. Sebuah konsep yang harus Anda pertimbangkan untuk digunakan. Ada juga pilihan uang tunai kripto Peer to Peer apa pun yang Anda miliki.

Apa artinya ini adalah platform ini dapat menawarkan Anda crypto untuk uang tunai di mana pun Anda berada setiap saat bahkan jika Anda tidak memiliki rekening bank. Jangan lupa platformnya sudah dirancang dengan dompet keren. Ini untuk memastikan bahwa pembayaran apa pun yang Anda lakukan saat berada di platform adalah 100% aman.

Tetapi ini tidak semua karena platform memiliki sistem global yang telah dibuat aman. Jika kami tidak cukup menekankan bagaimana platform ini mudah digunakan dan memberi Anda kemampuan untuk berdagang di mana saja, berharap, berkat sistem global yang telah disisipkan. Yang Anda butuhkan untuk ini adalah akses internet dan Anda siap,kunjungi https://www.cryptoriya.io/whitepaper.pdf Informasi lebih lanjut.

ICO Details

ICO Start  =  1 Juli 2018 (09:00 GMT)

ICO End  =  14 Agustus 2018 (11:00 GMT)

Jumlah token dijual  =  55.000.000 CIYA (55%)

Nilai tukar Token  =  1 ETH = 2000 CIYA

Mata uang yang dapat diterima  =  ETH

Jumlah transaksi minimal  =  0,1 ETH

Platform Blockchain  =  Ethereum

Jenis Token  =  ERC 20

Distribusi Token Awal


Penjualan Token Alokasi


Roadmap

Juli 2017  =  Ide & membangun tim

September 2017  =  Analisis Pasar

Oktober 2017  =  Pengembangan ide, membentuk spesifikasi teknis

Desember 2017  =  Rancangan desain

Februari 2018  =  Formasi perusahaan

Maret 2018  =  Persiapan Alpha-testing & PRE-ICO

Mei 2018  =  PRE-ICO & investor swasta

Juni 2018  =  Makan siang beta pertukaran P2P & P2E

Juli 2018  =  ICO Publik

Agustus 2018  =  Peluncuran dompet & kartu publik

Oktober 2018  =  Peluncuran versi lengkap pertukaran P2P & P2E

NOVEMBER 2018  =  1 Juta pengguna layanan P2P & dompet

Juni 2019  =  10 Juta pengguna, 100 ribu transaksi harian

Tim CryptoRiya
Dewan Penasihat 

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silakan lihat Link Bellow : 







Bitcointalk Nama Pengguna => araalfaris

Dompet ETH Alamat => 0xa576694D977F9Bd6d151e7F994e905d7eed82E0F









Tidak ada komentar:

Posting Komentar