Selasa, 19 Juni 2018

EXPERCOIN Jaringan Desentralisasi yang di sebut Republik

Halo dan selamat datang, terima kasih untuk melihat ke dalam program karunia kami, yang luar biasa untuk Anda bersama kami.saat ini kami akan menjelasankan Proyek yang bernama EXPERCOIN.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan baca whitepaper berikut https://drive.google.com/file/d/1yjLTsnUEFKj70VXI1sp5LhdSlPwbptkd/view
Hasil gambar untuk Bounty Expercoin
Expercoin bermaksud untuk membangun salah satu jaringan pasar terdesentralisasi terbesar di dunia yang disebut Republik, dengan piagam untuk memajukan pembelajaran dan menciptakan lapangan kerja untuk ekonomi digital. Dengan memanfaatkan infrastruktur Experfi yang dipercaya oleh Fortune 500s dan didukung oleh AI dan Blockchain, siapa pun dapat membuat komunitas khusus dengan pasar untuk pelatihan, penilaian, bimbingan dan pekerjaan.
Kunjungi disini https://www.expercoin.com/

Tentang EXPERCOIN

Misi dan visi

Harvard-inkubated Experfy menjalankan komunitas yang berfokus pada AI dari 30.000 ilmuwan data untuk membantu mentor Fortune 500 dan meningkatkan keterampilan karyawan mereka dan juga merekrut freelancer ahli sesuai permintaan. Menyaksikan pertumbuhan permintaan untuk platformnya, Experfy berusaha untuk secara eksponensial memperluas dampak dari visi bisnisnya. Namun, daripada menambahkan spesialisasi baru ke platform yang ada, Experfy berencana mendesentralisasikan teknologinya dengan dan melalui Expercoin, Inc dengan tujuan memungkinkan siapa saja meluncurkan komunitas baru dengan pasarnya sendiri secara instan.

Expercoin terdiri dari lapisan protokol dan aplikasi front-end bagi pengguna untuk membangun organisasi otonom yang sangat fleksibel yang dikenal sebagai Republik. Pasar baru yang terdesentralisasi ini memberdayakan komunitas dan lembaga dengan solusi luar kotak yang tidak memerlukan keterampilan pengembangan perangkat lunak. Orang non-teknis atau organisasi apa pun sekarang dapat meluncurkan Republik yang sangat disesuaikan dan mulai menghasilkan pendapatan.

Siapa pun dapat meluncurkan Republik. Misalnya, bisa ada "Republic of Smart Manufacturing," "Republik Nanoteknologi," "Republic of Blockchain di Keuangan," "Republik Desain Arsitektur," "Republik Pembelajaran Perancis," dll. Blockchain menyediakan tulang punggung untuk pemerintahan Republik, sementara mereka dioperasionalkan menggunakan kontrak pintar, protokol terbuka, API, perpustakaan front-end, konten pembelajaran, dan ahli subjek.Bergabunglah dengan grup Telegram kami https://t.me/Expercoin_Bounty

Ekosistem Karir Expercoin

Setelah Republik diluncurkan, itu akan dapat memasukkan pelatihan sebagai persembahan. Teknologi Experfy akan memungkinkan pasar spesifik-Republik untuk mendaftar kursus dan sistem manajemen pembelajaran bertenaga AI untuk menyampaikan konten kursus. Akan ada antarmuka bagi instruktur untuk membuat kursus dan kuis. Instruktur juga akan dapat memantau analisis kursus dan melihat pendapatan yang dihasilkan oleh kursus mereka. Sistem ini akan mengeluarkan baik sertifikasi dan kredensial mikro seperti lencana setelah pengalaman belajar telah selesai. Republik akan menggunakan teknologi Blockcerts, kerangka sertifikasi digital yang dikembangkan oleh MIT Media Labs. Sertifikat akan didaftarkan pada blockchain Ethereum dan ditandatangani secara kriptografi.

Penggunaan Dana

HARD CAP $ 26,5 juta

HARGA PRESALE $ 0,020 per token EXPR

HARGA ICO $ 0,025 per token EXPR

Harga di atas mencerminkan diskon 20% kepada investor presale atas harga ICO.

Jumlah Total Eksperimental yang dihasilkan: 2,75 miliar

  • 45% alokasi untuk pembeli (penjualan presale dan crowd)
  • 20% alokasi untuk perusahaan dengan lock-up 12 bulan dan vesting 24 bulan.
  • 10% alokasi untuk cadangan dengan lockup 12 bulan dan vesting 36 bulan.
  • 20% alokasi untuk kolam insentif untuk mendukung karunia, kemitraan strategis, dan bootstrap jaringan
  • 5% alokasi untuk penasihat dengan penguncian 12 bulan dan pembatasan lainnya.

Garis waktu


Tim kami


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silakan lihat Link dibawah ini ;







ETH => 0xD21b7600ff11bEfB00dff92252a16A2f2fdBF71a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar