Senin, 04 Juni 2018

All-Stocks Platfrom Pertukaran Berbasis Blockchain

Halo semuanya,bertemu lagi dengan saya araalfaris pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan sebuah platfrom yang bisa disebut AllStocks,Platfrom ini merupakan platfrom bursa saham global terdistribusi yang bertujuan untuk berinteraksi dengan semua bursa saham utama dan pialang saham di seluruh dunia.Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi situsweb kami di : https://all-stocks.net/ .Dan bisa simak juga penjelasannya dibawah ini.


Jaringan ALLSTOCKS adalah platform bursa saham global terdistribusi yang bertujuan untuk berinteraksi dengan semua bursa saham utama dan pialang saham di seluruh dunia.Platform ini akan memungkinkan perdagangan token kripto yang didukung oleh aset keuangan nyata yang mereka miliki mewakili; jaringan akan menciptakan sistem terdesentralisasi, yang akan memungkinkan semua pemangku kepentingan untuk berdagang dengan token ERC20 yang sesuai, sedangkan aset keuangan riil akan disimpan di akun escrow.

Selain itu, jaringan akan memungkinkan pengguna berdagang segala macam aset keuangan (seperti mata uang dan obligasi) melalui teknologi Blockchain.Selanjutnya, ALLSTOCKS Network akan merilis antarmuka API generiknya, memberikan pengembang kapasitas yang lebih besar untuk mengembangkan alat dan aplikasi mereka untuk berinvestasi, melakukan lindung nilai dan melaksanakan transaksi menggunakan token ALLSTOCKS. Dengan ALLSTOCKS Network, organisasi yang ada terkena fluktuasi cryptocurrency dapat melindungi modal mereka lebih baik melalui lebih banyak lagi aset stabil. Sementara jaringan akan memungkinkan investor untuk mengelola beragam investasi portofolio, itu juga akan memungkinkan eksposur ke lebih banyak pasar dan aset keuangan dengan mudah dan fleksibilitas.

Apa itu AllStocks?

AllStocks adalah platform pertukaran berbasis Blockchain yang akan memungkinkan perdagangan aset keuangan konvensional (saham, obligasi, futures, dll) di samping cryptocurrency (Bitcoin, Ethereum, dll).

Platform ini akan memungkinkan perdagangan token crypto yang didukung oleh aset keuangan nyata yang mereka wakili; jaringan akan menciptakan sistem terdesentralisasi, yang akan memungkinkan semua pemangku kepentingan untuk berdagang dengan token ERC20 yang sesuai, sedangkan aset keuangan riil akan disimpan dalam rekening escrow. Selain itu, jaringan akan memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan semua jenis aset keuangan (seperti mata uang dan obligasi) melalui teknologi Blockchain.

Bagaimana cara kerja platform?

Setiap kali seorang pengguna membeli aset keuangan, dalam hitungan detik sistem ini juga secara otomatis mengeluarkan token yang didukung ERC20-compliant tradable yang berdiri untuk aset nyata ini dan dengan demikian memungkinkan perdagangan terbuka dalam platform pertukaran dan di semua pertukaran aset digital lainnya juga karena untuk kesesuaian ERC20.

Faktor-faktor berikut membantu mencapai tujuan:

- Pertukaran Cryptocurrency: 

Pertukaran Cryptocurrency akan memainkan peran penting dalam platform - mereka akan menyediakan pengguna dengan dompet digital dan akun dengan mata uang fiat lokal mereka . Layanan ini akan membantu pengguna untuk membeli dan menjual cryptocurrency serta menyediakan kerangka kerja yang diperlukan untuk mengkonversi mata uang kripto ke mata uang fiat dan sebaliknya.

- Blockchain Publik: 

Terlepas dari tantangan birokrasi yang sudah dibahas sebelumnya, Blockchain publik yang aman akan memberikan sistem dukungan yang diperlukan oleh ALLSTOCKS.

- Stamper: 

Ini akan memastikan bahwa token yang didukung aset selalu memiliki nilai masing-masing karena menghubungkan aset tradisional dengan token yang didukung aset. Ini juga akan menebus dan menghancurkan token pada likuifaksi atau pengalihan kepemilikan aset yang mendasarinya.

- Lapisan Aplikasi: 

Berbagai aplikasi yang akan memanfaatkan kapabilitas token yang didukung aset sedang dikembangkan. Kemampuan ini termasuk platform perdagangan,dompet pengiriman uang, dan prosesor pembayaran.

- Token Beragun Aset: 

Token yang didukung aset diperlukan untuk menggabungkan antara aset keuangan riil dan pasar kripto. Untuk setiap aset tradisional, token dicetak. Hal ini, pada gilirannya, memastikan bahwa kapan pun aset dasar ini dijual, token itu secara otomatis dihancurkan.

Cara Baru untuk Berdagang di Pasar Global:

- Beli Token Beragun yang Mewakili Aset Nyata

Token dikeluarkan untuk aset finansial nyata yang Anda beli, yang akan disimpan dalam akun escrow tepercaya, transparan, dan teregulasi. Nilai token akan selalu mengaitkan nilai aset nyata, dan dapat dicairkan pada waktu tertentu.

- road_line_small

Tukarkan Token Anda yang Diberikan Di Mana Saja Semua token yang diterbitkan sesuai dengan ERC-20, yang berarti Anda dapat menukarkannya di mana saja dan kapan saja dalam semua pertukaran kripto; ini memangkas secara drastis biaya dan komisi bank dan pialang.

- Liquefy Token Anda

Pada saat tertentu, Anda dapat mencairkan token Anda di platform pertukaran AllStocks dan menerima nilai aset nyata mereka ke akun Anda.

Apa tujuan ICO?

Visi revolusioner kita membutuhkan banyak sumber daya: pengembang, infrastruktur, pemasaran, dll. ICO adalah sarana untuk mencapai tujuan kita bersama-sama dengan komunitas crypto.

PENJUALAN TOKEN

Token ALLSTOCKS adalah ERC20-kompatibel, yang berarti bahwa sistem menawarkan kepada para pemangku kepentingan kesempatan langka untuk berdagang pada pertukaran kripto lain di seluruh dunia. Selain itu, pedagang tidak membutuhkan pihak ketiga (seperti broker dan bank) untuk mengatur kegiatan tersebut. Ini adalah platform bursa saham yang berjalan di Blockchain terpopuler kedua di dunia crypto, Ethereum, kunjungi  https://all-stocks.net/wp-content/uploads/2018/04/Allstocks_whitepaper_rectified-1.1.pdf
  • Total token penawaran: 50.000.000 token AST.
  • Dalam penjualan saat ini, AllStocks akan mengalokasikan 25.000.000 token AST. Penjualan dibagi menjadi tiga tahap, masing-masing dengan mengurangi nilai tukar yang mewakili bonus investasi awal.
Harga Token AST:

15 April - 30 April, Tahap satu: 625 AST = 1,00 ETH (Bonus 25%)
1 Mei - 15 Juni, Tahap dua: 550 AST = 1,00 ETH (Bonus 10%)
16 Juni - 30 Juni, Tahap ketiga: 500 AST = 1,00 ETH (Tanpa Bonus)

Penggunaan Dana:

 30% - Penelitian & Pengembangan
 30% - Pemasaran
 30% - Antarmuka Operasi & Pialang Global
 10% - Penasihat, Manajemen

Tahapan Penjualan : 

Tahap 1: 15 April - 30 April (25% BONUS)
Tahap 2: 1 Mei - 15 Juni (10% BONUS)
Tahap 3: 16 Juni - 30 Juni (Tanpa BONUS)

Baris Waktu Penjualan Token :

 Pengumuman
1 Maret

 Permulaan Umum Mulai (Tahap 1)
April 15

 Presale Publik Berakhir
30 April

• Crowdsale Umum Mulai (Tahap 2 & 3)
1 Mei

• Crowdsale Umum Berakhir
30 Juni

 Distribusi Token Akhir
15 Juli

 Mulai Perdagangan
31 Juli

ALLSTOCKS NETWORK ROADMAP

road_line_small
Q4 2016
Konsep gagasan dan visi AllStocks. Perencanaan proyek yang melelahkan.

road_line_small
Q1 - Q2 2017
Fondasi awal prototipe AllStocks Network.

road_line_small
Q3 - Q4 2017
Pengembangan prototipe AllStocks Network dan infrastruktur platform inti.

road_line_small
Q1 - Q2 2018
Crowdfunding melalui pembuatan token - initial coin offering (ICO).

road_line_small
Q3-2018
Pengembangan infrastruktur platform inti termasuk API.

road_line_small
Q4 - 2018
Integrasi bursa saham utama dan broker. Peluncuran platform pertukaran tingkat produksi.

road_line_small
Q1 - 2019
Awal kampanye pemasaran di seluruh dunia.

road_line_small
Q2-2019
Kelanjutan integrasi, peningkatan dan peningkatan global lebih lanjut.

KESIMPULAN

Tentunya, kita telah mampu mengatasi beberapa tantangan abadi dari sistem saat ini dengan memanfaatkan infrastruktur teknologi yang ada. ALLSTOCKS Jaringan memiliki infrastruktur yang berkembang dengan baik yang memungkinkan perdagangan mulus token crypto yang didukung oleh aset keuangan riil. Juga, akan berinteraksi dengan bursa saham utama di seluruh dunia, menjadikannya investasi yang menguntungkan bagi semua penggemar crypto, pemodal dan investor.Atau bisa bergabung dengan Telegram kami : https://t.me/all_stocks_ico

Untuk Informasi Lebih Lanjut : 

Situs web => https://all-stocks.net/

ANN utas => https://bitcointalk.org/index.php?topic=3210865.0

Whitepaper => https://all-stocks.net/wp-content/uploads/2018/04/Allstocks_whitepaper_ID-new.pdf

Telegram => https://t.me/all_stocks_ico

Facebook => https://web.facebook.com/gobalstocks/?_rdc=1&_rdr

Twitter => https://twitter.com/AllStocks_ico?lang=he

Youtube => https://www.youtube.com/watch?v=OlC9YnA15cQ&t=3s

Profil Bitcointalk Tautan => https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1116890

Bitcointalk Nama Pengguna => araalfaris

Dompet ETH Alamat => 0xD21b7600ff11bEfB00dff92252a16A2f2fdBF71a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar