Minggu, 06 Mei 2018

Hai Project - Hybrid Artificial Intelligence Pertama

Hasil gambar untuk bounty Hai Project

Tentang Hai Project ? 

Ini adalah Hybrid Artificial Intelligence pertama yang menggabungkan 3 sektor penting yang mengatur ekonomi lingkungan kita meskipun kita tidak dapat melihatnya dengan jelas, Kunjungi di sini  https://www.haiproject.com/


Membuat Hybrid-AI yang kuat dikombinasikan dengan infrastruktur ecofriendly tidak ada batasan, memberikan kesempatan untuk mengoperasikan sistem HAI ini melalui penggunaan teknologi rantai blok (ERC20 token & Smart Contracts) semua pengguna dengan token HAI akan dapat memperoleh manfaat dari proyek ini.

Tujuan

Tujuan utama HAI adalah memberikan kesempatan kepada pemilik usaha kecil untuk bersaing dengan perusahaan besar dengan jutaan dolar yang ditakdirkan untuk memasarkan riset dan pemasaran, berkesempatan untuk melakukan perdagangan yang menguntungkan dan akhirnya melindungi diri dan bisnis mereka dari para penjahat di seluruh dunia.

Token Tersedia & Penjualan

Pelaksanaan token akan melalui Smart Contract yang akan menghasilkan token sesuai dengan pesanan Pre-ICO dan ICO dengan harga yang ditentukan di bawah ini. Ada token hard cap token Distribusi 100MILLION HAI.


Kalender

Pra-ICO 30 April hingga 13 Mei
ICO Tahap 1 14 Mei hingga 27 Mei
ICO Tahap 2 28 Mei hingga 11 Juni

Pre-ICO

Harga: 0.0004ETH untuk setiap token HAI
Ini akan termasuk bonus 20%.

ICO Tahap 1

Harga: 0.0005ETH untuk setiap token HAI
Bonus 15% akan disertakan.

ICO Tahap 2

Harga: 0.0005ETH untuk setiap token HAI
Bonus 10% akan dimasukkan.

Alokasi Dana

Dalam hal proses ICO tidak mencapai Hard cap, token yang tersisa akan dibakar memberikan nilai yang lebih tinggi untuk membeli token HAI dalam fase Pra-ICO dan ICO. Karena HAI Project bersifat publik dan terbuka untuk proyek, alokasi dana juga akan dilakukan, rencana utama untuk dana tersebut adalah untuk penelitian, perangkat keras, operasi dan pemasaran. Program Buy-Back Tujuan dari program buyback adalah untuk membantu token memiliki nilai yang sama dengan kekuatan komputasi dari HAI Project, program ini akan terdiri dari membeli sejumlah HAI token dari bursa yang mempengaruhi secara langsung perdagangan yang meningkatkan harga.Kunjungi https://haiproject.com/documents/HAIProject.V1.0.1.pdf.

Sudut pandang Teknis

Pelaksanaan teknis untuk keseluruhan Proyek HAI (termasuk sistem AI dan Platform Pembuatan Kontrak) akan menggunakan kombinasi dari beberapa bahasa dan layanan pemrograman, seperti untuk berburu ancaman dan belajar data dari layanan keamanan cyber keamanan seperti Shodan dan HIBP akan digunakan untuk mengumpulkan informasi besar. lihat selengkapnya https://bitcointalk.org/index.php?topic=3246367.

Peta jalan

2018
Q2
Karena ini akan menjadi tahap awal proyek, tujuan-tujuan ini diperlukan untuk mendapatkan pertumbuhan yang sehat di tahun-tahun berikutnya. Penciptaan Tim: Tujuannya adalah untuk menemukan setidaknya 20+ ahli di berbagai industri, yaitu:Kecerdasan Buatan, Front-end, Back-End, Pemasaran, Keuangan, Cybersecurity dan Data besar.

Pengaturan Fasilitas: Dapatkan seluruh infrastruktur yang diperlukan untuk membangun superkomputer hosting di mana perangkat keras akan disesuaikan dengan dana yang dikumpulkan di ICO. Perjanjian Kemitraan: Untuk mendapatkan klien dengan cakupan tinggi, diperlukan mitra bisnis yang tepat untuk membantu kami membangun organisasi / infrastruktur yang baik dan stabil.

Rilis test-net V1: Versi pertama AI kami didukung oleh fasilitas kami sendiri akan dirilis pada kapasitas 5% untuk memulai menguji kemampuan belajar mendalam dari sistem. Pertukaran Perdagangan: Beberapa bursa akan memungkinkan perdagangan HAI agar investor dapat mulai membeli token untuk penghitungan kuasa. Pengembangan Produk

Q3
Setelah riset selesai dan v1 uji-net dirilis, layanan dan / atau produk yang akan dirilis di masa mendatang akan sepenuhnya terstruktur, untuk mengantarkannya pada awal 2019. Test Net Upgrade: Setelah banyak penelitian dan pengujian, tes-net utama dari AI akan mendapatkan peningkatan menambahkan instruksi pembelajaran mendalam yang lebih baik untuk skala massa yang memungkinkan AI untuk mengurangi kurva belajarnya. Pembelajaran banyak industri: Setelah kurva pembelajaran AI menurun, proses pembelajaran massal akan mulai memungkinkan untuk secara aktif mengumpulkan lebih banyak pengetahuan.

Q4
Product Lineup Release: Setelah masalah hukum diselesaikan dan kemitraan strategis ditandatangani, jajaran resmi layanan / produk akan dirilis yang memungkinkan bisnis untuk memanfaatkan HAI Artificial Intelligence. Peningkatan Fasilitas: Menurut penggunaan sumber daya secara keseluruhan oleh AI, peningkatan akan dilakukan untuk meningkatkan daya komputasi tergantung dari kebutuhan yang diproyeksikan. Main-net Release: The Main-Net memungkinkan pelanggan untuk menggunakan AI secara real time akan dirilis ke publik. Rilis Platform Pinjaman: Memungkinkan pemegang HAI meminjamkan token melalui aplikasi web kami menggunakan kekuatan kontrak cerdas.

2019
Q1
Pembuatan fasilitas baru: Dalam rencana perluasan ruang lingkup bisnis, fasilitas lain akan dibuat dengan menambahkan 1.000+ GPU ke jaringan utama, mengurangi kurva pembelajaran AI. Ekspansi Bisnis: Beberapa lokasi akan dibuka di negara-negara kritis yang memungkinkan HAI untuk memiliki kehadiran di seluruh dunia. Perluasan Lineup Produk: Seperti yang direncanakan, produk dan layanan yang dikembangkan sebelumnya akan dirilis ke publik untuk keperluan bisnis.

Q2

HAI Box: Setelah HAI telah diuji untuk jangka waktu yang lama dan kemampuan belajar mandiri telah sepenuhnya dikembangkan, lingkungan perusahaan dapat dihubungi dengan menyediakan Kotak HAI kepada perusahaan yang tertarik.

Tim kita


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silakan lihat Link Berikut ;

Situs web => https://www.haiproject.com/

ANN utas => https://bitcointalk.org/index.php?topic=3246367

Kertas Putih => https://haiproject.com/documents/HAIProject.V1.0.1.pdf

Telegram => https://t.me/HAIProject

Facebook => https://web.facebook.com/officialhaiproject/?_rdc=1&_rdr

Twitter => https://twitter.com/ProjectHai

Tautan Profil Bitcointalk => https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1116890

Bitcointalk Nama Pengguna => araalfaris

Dompet Alamat ETH => 0xD21b7600ff11bEfB00dff92252a16A2f2fdBF71a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar