Selasa, 15 Mei 2018

GENESIS - Platfrom Operasi Multifungsi Teknologi Blockchain Dan Teknologi Digital

Halo Semua,Pertemuan kali ini saya akan membahas sebuah platfrom yang disebut GENESIS,Platfrom GENESIS adalah platform operasi multifungsi yang dibuat atas dasar blockchain dan teknologi digital.Untuk lebih jelasnya kunjungi website kami di https://genesisfound.io/

Apa itu GENESIS ???

GENESIS adalah dana real estat internasional dan platform operasi multifungsi yang dibuat atas dasar blockchain dan teknologi digital.
Semua dana yang diinvestasikan digunakan untuk membeli real estat yang menjadi milik platform dan membentuk asetnya, menciptakan dasar untuk pengembangan masa depan dan peningkatan nilai pasar proyek.

PLATFORM GENESIS

Platform GENESIS adalah struktur perusahaan bersatu yang menggabungkan semua fitur utama dan aspek hukum dari perusahaan klasik dan proyek teknologi terdesentralisasi yang dibuat atas dasar teknologi blockchain.

Antarmuka pengguna yang jelas dan informatif dengan sistem akun pribadi akan memberikan investor dengan semua informasi yang diperlukan tentang objek investasi, minat dan pembayaran, transaksi, tingkat pasar aset saat ini dan informasi lainnya.

GENESIS akan memungkinkan untuk berinvestasi dalam alat investasi tradisional, seperti real estat, dengan cara yang sederhana dan nyaman. Pada saat yang sama, ini akan memberi para investor akses untuk menggunakan ekonomi terdistribusi yang berkembang dari peluang digital seperti blockchain dan cryptocurrency,untuk lebih jelasnya anda juga bisa kunjungi https://genesisfound.io/doc/wp_en.pdf

PLATFORM BLOCKCHAIN MULTIFUNGSI

Kami memilih teknologi blockchain untuk menciptakan multi-platform yang andal dan nyaman, menggabungkan berbagai layanan. Kami percaya bahwa pengembangan lebih lanjut dari perusahaan dan blockchain secara langsung berkaitan dengan memasuki pasar sektor riil ekonomi.

Tujuan dari ekosistem kami adalah untuk membuka peluang bagi investasi dan manajemen keuangan untuk publik, terlepas dari lokasi geografis, dan untuk memberi para investor kesempatan untuk menjadi mitra pemilik real estat dari berbagai tujuan komersial dan nilai yang berbeda.

Ekosistem GENESIS akan terhubung dengan dunia melalui daftar token GES pada pertukaran dan pembuatan GDEX, transaksi operasi yang memungkinkan untuk membeli / menjual token GES dan mengkonversi token GES ke token dan cryptocurrency lainnya.

STRATEGI INVESTASI

Strategi investasi jangka menengah GENESIS menjamin pengembangan proyek secara bertahap dan ekonomis selama periode tiga tahun 2018-2020.

Strategi ini memberikan arah utama pengembangan perusahaan, bentuk dan metode untuk mencapai tujuan jangka menengah yang dinyatakan. Rencana pengembangan proyek untuk periode setelah tahun 2020 termasuk dalam strategi pembangunan jangka panjang.

Strategi pengembangan jangka menengah GENESIS didasarkan pada penetapan Indikator Kinerja Utama (KPI) sebagai indikator utama keuangan, ekonomi dan pasar (pemasaran) dari aktivitas perusahaan.

Solusi

Solusi inovatif yang direalisasikan dalam GENESIS memberikan kombinasi harmonis metode klasik investasi dalam real estat dengan kemungkinan pencapaian ekonomi digital yang paling progresif dan modern.
Kesederhanaan dan kenyamanan berinvestasi, pengecualian perantara, penghapusan perbatasan dan kebebasan memilih, laba dijamin stabil, tingkat tertinggi keandalan dan keamanan investasi adalah fitur utama dari GENESIS.


RANGKAIAN PROYEK

Konsep dan strategi jangka menengah GENESIS memberikan peningkatan fase dalam aset yang dimiliki oleh perusahaan.

Peningkatan aset proyek akan dilakukan oleh penawaran token publik secara bertahap dan terencana mulai 2018 hingga 2020. Selama periode ini, direncanakan akan ditempatkan di pasar sekitar 250 juta token GES. 50-60 juta token pada tahun 2018, 50-60 juta token pada 2019, 120 - 130 juta token pada tahun 2020.

Mulai dari kumpulan token GES yang kedua pada tahun 2018, koefisien penggandaan akan diterapkan pada harga token nominal selama penjualan.

Setelah token GES akan dimasukkan dalam daftar pertukaran cryptocurrency, semua token pool GES baru akan diperdagangkan pada harga pertukaran pasar saat ini.

Berdasarkan harga pertukaran, penawaran 250 juta token akan memungkinkan kita untuk membeli oleh GENESIS pada 2021 dan membentuk total dana real estat dengan nilai aset minimal sekitar € 500–750 juta.

SPESIFIKASI TEKNIS PROYEK GENESIS

- Modul teknologi Blockchain
Modul Teknologi Blockchain bertanggung jawab untuk pendistribusian terdistribusi yang memastikan otomatisasi semua proses, keandalan, dan keamanan 100% dari penyimpanan data proyek, termasuk database investor, jumlah token mereka, perhitungan dan pembayaran laba. ?

- Modul kontrak pintar
Modul ini bertanggung jawab untuk pelaksanaan otomatis kewajiban oleh platform GENESIS dan oleh investor. Kewajiban ini tidak dapat diubah secara sepihak. Sistem kontrak cerdas mengatur distribusi pendapatan, penjualan token, dan masuk dan penarikan dari proyek. ?

- Blok REIT
Blok REIT berarti bahwa model bisnis perusahaan mencakup beberapa proses bisnis operasional dan fungsional dari Trust Investasi Real Estat (REIT)?

- Modul aset Kripto: token dan cryptocurrency
Modul Crypto-assets menyediakan masalah token proyek dalam kerangka kerja GENESIS. Token proyek adalah aset dematerialized digital yang dijamin oleh aset nyata yang dimiliki oleh platform. Jenis kripto-aset ini menyatakan hak pemilik untuk mendapatkan bagian dari keuntungan dari penggunaan komersial real estat dan menjamin pemiliknya hak untuk berpartisipasi dalam kegiatan platform di bawah kondisi dan aturan yang disepakati. ?

- Blok investasi kerumunan
Blok Crowdinvesting berarti bahwa model bisnis perusahaan mencakup metode dan proses bisnis dari pemasaran kolektif dan mekanisme penarikan investasi otomatis. Hal ini memungkinkan untuk menarik dana dari para investor di seluruh dunia, membuat proyek dapat diakses oleh berbagai kelompok investor. Ada mekanisme sederhana dan nyaman untuk bergabung dengan proyek, dan otomatisasi proses investasi. ?

- Partisipasi yang dijamin investor dalam mengambil keputusan
Model operasional proyek memberi investor kesempatan untuk memilih real estate untuk dibeli. Investor akan diberikan hak untuk memilih di antara objek daya tarik ekonomi yang sama. Prosedur Voting akan direalisasikan berdasarkan teknologi blockchain. ?

ITO DARI PROYEK GENESIS

1 GES = 1 EUR 

Distribusi token GES akan dilakukan dalam beberapa tahap, sesuai dengan strategi investasi pengembangan proyek. Hingga distribusi penuh semua token yang diterbitkan di kalangan investor, semua token yang tidak terdistribusi (token, yang tidak dibeli selama ITO) akan ditempatkan sebagai cadangan.

TOTAL ISSUE IS

1 000 000 000 GES TOKENS

PEMBAYARAN DITERIMA DI

BTC, BTH, ETH, DLL, LTC DAN XIN

TRANSFER REKENING

80% ADALAH INVESTOR

18% ADALAH ORGANIZER

2% - BOUNTY

MASALAH ISTILAH TERBATAS

TOKENS DITERBITKAN

SATU KALI

PERIODE ITO:

Dari tanggal 1 April 2018 hingga 15 Mei 2018

SOFT CAP (volume minimum token yang dijual) adalah 3 000 000 Euro.

PERIODE PEMBELIAN BONUS NILAI TOKENS

  • Pendaftaran awal 15%
  • 1 April - 20, 2018 7,5%
  • 21 April - 30, 2018 3,5%
  • 1 Mei - 10, 2018 2%
  • Sisa periode Tidak ada bonus yang dibebankan

Peta Jalan 

25 Januari 2018
Mulai dari pra-pendaftaran!

1 April - 15 Mei 2018
ITO awal proyek

Mei 2018
Mentransfer token ke akun pribadi mitra

Mei - Juni 2018
Evaluasi, pembelian dan pendaftaran real estat.

Juni 2018
Peluncuran platform online.
Mulai dari kegiatan operasi dan peluncuran kantor

Juli 2018
Pengembangan aplikasi mobile untuk akun pengguna investor.

Oktober 2018
Pembayaran pertama kepada investor. Peluncuran pertukaran internal platform (GDEX)

Kuartal IV 2018
Penawaran pool Token. Membawa nilai aset perusahaan
hingga € 50-60 juta. Peluncuran proyek khusus pertama.

2019 tahun
Daftar token GES di bursa. Penawaran pool Token.
Membawa nilai aset perusahaan hingga € 100–120 juta.

2020 tahun
Penawaran pool Token. Membawa nilai aset perusahaan
hingga € 250–300 juta dalam nilai token GES nominal.

Team 
Vitaly Shashkov
Executive Partner

Aleksander Bystrov
Executive Partner

Dmitry Navoznikov
Executive Partner / CEO

Waldemar Reimer
Business Development

Vladislav Avdonin
Developer

Ruslan Gilazov
Developer

Margarita Gordienko
Chief Financial Officer

Aleksander Polyakov
Chief Engineer

Alina Sсhwarzer
Marketing Expert

Allan Ryder
Real Estate Expert

Katarina Nilsson
Real Estate Expert


Victoria Holm
Real Estate Expert

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya silahkan kunjungi link dibawah ini : 

Situs Resmi: https://genesisfound.io/

Kertas putih : https://genesisfound.io/doc/wp_en.pdf

Telegram: https://t.me/genesiscoin_en

Facebook: https://web.facebook.com/genesiscoin?_rdc=1&_rdr

Twitter: https://twitter.com/genesis_found

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCayOOmJCIaPo4By1BEz5Oow

Nama pengguna: araalfaris

Tautan Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1116890

Alamat Eth: 0xD21b7600ff11bEfB00dff92252a16A2f2fdBF71a












Tidak ada komentar:

Posting Komentar