Minggu, 01 April 2018

Matchroom - Permainan Yang Berevolusi dengan Blokchain

Hasil gambar untuk bounty Matchroom

Pada saat ini hampir di seluruh Negara,Permainan telah Berevolusi dengan Teknologi Blokchain dimana lebih dari 2,2 miliar konsumen global dan terutama sangat berkembang di kawasan bagian Asia Pasifik (APAC) di mana penghasilan pendapatan nya adalah 49,8% pada tahun 2017 dari total global pendapatan membawa 57,8 miliar USD (pertumbuhan tahunan 14,6%).

Industri game terus sejalan dengan laju pengembangan TIK secara keseluruhan, terus berevolusi dari tahun ke tahun. Pasar game saat ini dipisahkan menjadi dua kategori utama: Pay-to-Play (P2P) dan Free-to-Play (F2P).

Model Pay-to-Play (P2P) dikenal sebagai format tradisional tempat bermain game
dimana orang akan membeli permainan di awal serta membayar di akhir bulan,dan

Model Free-to-Play (F2P) Permainan yang beroperasi di bawah sistem F2P diperbolehkan mengakses penuh ke fungsi dasar permainan benar-benar gratis akan tetapi harus membayar untuk mendapatkan fitur premium atau bonus.

Apa itu Matchroom ???

Matchroom adalah FIRST OF ITS KIND IN SOUTHEAST ASIA yang memusatkan komunitas game dalam satu Wadah industri game dan berevolusi dengan teknologi blockchain,Kunjungi http://matchroom.io/

Tujuan Matchroom ???

Tujuan Matchroom adalah untuk menyesuaikan teknologi blockchain dalam mengurangi berbagai resiko yang terlibat dalam transaksi digital melalui alat seperti Smart-contracts untuk mengoperasikan dan memantau fungsi platform,

Platform Matchroom mempunyai tiga pilar utama dengan elemen sinergi yang kuat untuk menciptakan umpan balik positif yang kuat dan melibatkan semua industri pemangku kepentingan.

Matchroom ICO

Penjualan Token

ICO Pre Sale: 28 Februari 2018 16:00 GMT + 8. Penjualan pra akan berakhir pada
15 Maret 2018.

Token pembelian selama periode ini akan diberikan bonus 30% Token MR.

ICO Main Sale: 15 Maret 2018 16:00 GMT + 8. Penjualan utama akan berakhir pada
15 Mei 2018.

1.000.000.000 (1 miliar) Token MR akan dibuat dengan nilai USD0.02 sen

50% dari Token MR akan ditawarkan kepada investor yang memenuhi syarat melalui ICO,20% akan diberikan kepada pendiri Matchroom, 15% akan diberikan kepada Penasihat dan Mitra,dan 15% terakhir akan disimpan sebagai cadangan atau bonus.

ETH adalah mata uang yang digunakan untuk berlangganan token MR.

Jumlah transaksi minimum 0,01 ETH selama Penjualan sedangkan jumlah minimum transaksi adalah 1 ETH selama Pra-Penjualan (dengan bonus 30%). Soft cap ditetapkan menjadi USD 1.500.000.


Dana ICO digunakan sebagai berikut:

Pengembangan Platform Ruang Tunggu - 40%
Pemasaran dan Promosi Pertumbuhan Pengguna - 30%
Operasi - 30%

Peta Jalan Matchroom 


Tim Matchroom
  • KEITH LONG (CEO) - THE WARLORD
  • CHRIS YAU (COO) - THE ROGUE
  • PETER NG (CTO) - THE WIZARD
  • KAMAL HAMIDON (CFO) - THE ORACLE 

Penasihat & Konsultan Matchroom
  • Anthony Lau - CEO, SQ2Fintech Pte Ltd (Platform Advisor)
  • Ronald Aai - CTO, SQ2Fintech Pte Ltd (Blockchain and Technology Advisor) 
  • Kenneth Tan - Co-Founder & COO - Pinnacle Digital (FundYourselfNow) (ICO Advisor)
  • Fayyaz Hussain - Consultant
  • Dhillon Kannabhiran - Internet Security & al Advisor

Silahkan Bergabung Disini
Untuk Informasi Lebih lanjut,Silahkan Kunjungi Link Berikut : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar