Rabu, 21 Februari 2018

Trade Plays-Dunia Premiere Fantasy Crypto Trading Game

Apa itu TradePlayz?

TradePlays adalah platform mobile untuk bermain «Fantasy Trading and Investment» dengan kemenangan / penghargaan riil berdasarkan nilai sebenarnya melalui token Zed. Kami percaya bahwa elemen terbaik dari game, kegembiraan dan gairah perdagangan dan investasi dapat diperoleh dari platform yang jujur ​​dan adil yang juga mendebarkan. Dengan mengingat unsur-unsur ini, kita telah menggabungkannya dengan teknologi blockchain; dimana semua game diadakan antara orang sungguhan. Dengan demikian, pemain menciptakan kepribadian dan lingkungan yang unik dan mendebarkan, dari produk kami.

TradePlayz adalah platform premier di dunia untuk perdagangan dan investasi fantasi yang memungkinkan Anda meraih keuntungan / penghargaan berdasarkan nilai sebenarnya, dengan pikiran Anda sendiri, hanya dengan bermain game, belajar di pasar, mengajar diri Anda sendiri melalui pengalaman dan perdagangan secara aktif. Dengan demikian, kami secara aktif mendorong dan membantu pengguna kami untuk memperkaya hidup mereka secara mental, dan secara harfiah.

Platform Tradeplayz

Bertujuan untuk menyediakan platform opsi biner terbaik di pasar dengan memberikan pembayaran yang jujur, adil, terjamin dengan transparansi 100% pada tingkat penghargaan tertinggi dan ramah pengguna terbaik. sistem untuk gamer / pengguna / pemain / investor. Platform TradePlayz tidak menghasilkan banyak uang. pedagang kehilangan tapi dari biaya per game.

PROPOSISI NILAI

  • Transparansi - keseluruhan sejarah perdagangan dan hasilnya diciptakan oleh teknologi blockchain.
  • Fair play, fair game - Hanya orang sungguhan, syarat dan aturan yang sama untuk semua orang tanpa kecuali. Kutipan waktu nyata, pengalaman waktu nyata dan kegembiraan real time.
  • Low Risk - bersaing di lingkungan dengan risiko rendah dengan margin keuntungan potensial yang besar.
  • Legalitas - Tercantum dalam kategori «permainan keterampilan» - ini membuatnya jadi TradePlayz memenuhi persyaratan hukum hampir setiap yurisdiksi hukum dan entitas pemerintah

Daftar tukar kriptocurrency:

Setelah berakhirnya kampanye Token Sale - token bisa dibeli atau dijual dengan mudah di banyak pasar pertukaran kriptocurrency. Jumlah pasar bursa akan tumbuh dengan perputaran platform trading yang meningkat dan permintaan pengguna dari berbagai negara.

Tim kami berencana untuk memperkenalkan token Zed ke lebih dari 12 bursa kengerian internasional. Setelah kami mencapainya - akan memungkinkan untuk menukar token Zed untuk cairan kunyah cair (BTC, ETH).
Token Distribusi

  • Untuk setiap char yang bergabung di crowdsale, dompet pribadi akan dibuat, alamatnya akan digunakan untuk mendaftar token.
  • Kunci pribadi dompet akan dikirim dalam huruf yang dihasilkan secara otomatis dalam file PDF.
  • Token dapat dibeli untuk Bitcoin (BTC), Ethereal (ET), pembayaran fiat dan informasi lebih lanjut http://tradeplayz.com/tpz_whitepaper.pdf
  • Pengguna dapat mentransfer dompet ke layanan yang mudah digunakan dengan dukungan ETH ERC20 secara independen.
  • Semua informasi tentang transfer akan disimpan di akun Blockchain dan pengguna
  • Semua token akan disimpan dalam dompet pribadi yang diproduksi di situs dan dapat dikirim ke
  • dompet pribadi setelah akhir ICO

Ikhtisar Tokensale

Sepanjang tahun lalu, tim di TradePlayz telah membangun platform dimana layanan perdagangan dan perdagangan akan diluncurkan. Pada tahap selanjutnya dalam pengembangan kita akan menjadi versi beta rilis aplikasi yang bisa dimainkan untuk semua orang (umum) 100 Juta Token Zed telah diciptakan untuk mendukung permintaan pengguna. Ini akan dikeluarkan setelah crowdsale selesai pada tanggal 15 April 2018. Berbagai diskon akan tersedia selama berbagai tahap penjualan orang banyak (lihat tabel di bawah). Untuk informasi tambahan hubungi crowdsale@tradeplayz.com

Tim kita
Penasihat

Informasi Details:

Website: http://tradeplayz.com/

Whitepaper: http://tradeplayz.com/tpz_whitepaper.pdf

Facebook: https://web.facebook.com/TradePlayz/?_rdc=1&_rdr

JST Telegram: https://t.me/tradeplayz

Twitter: https://twitter.com/tradeplayz

Instagram: https://www.instagram.com/tradeplayzapp/

Profil Bitcoitalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1116890

ETH: 0xD21b7600ff11bEfB00dff92252a16A2f2fdBF71a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar