Senin, 05 Februari 2018

ERISTICA-Platform P2P Revolusioner yang mendorong partisipasi dalam tantangan dan kompetisi online.

Hasil gambar untuk eristica bounty

Ikhtisar Eristica

Proyek ini dimulai sebagai sebuah ide pada tahun 2014. Saat itulah, ketika Nikita Akimov, pendiri Eristica, mulai mengerjakan prototip aplikasi tersebut, membentuk tim dan bereksperimen dalam pencarian cara terbaik untuk berinteraksi dengan tantangan komunitas

Pada tahun 2015, versi publik pertama dari aplikasi Eristica tersedia untuk diunduh di Google Play dan iTunes. Pada bulan Agustus 2016, proyek ini mengambil bagian dalam kompetisi startup yang diselenggarakan oleh dana ventura Winter Capital dan perusahaan konsultan McKinsey & Company. Tim Eristica berbagi tempat pertama dengan dua proyek lainnya, memenangkan hadiah sebesar $ 75.000.

Ini adalah pengakuan utama pertama proyek ini. Ini adalah tahun yang sama dimana proyek mulai berkembang dalam popularitas mencapai 500.000 pengguna. Pada awal 2017, tim Eristica berfokus pada wilayah berkembang pesat di Asia Tenggara dan India yang dikenal dengan permintaan tinggi untuk konten hiburan lokal. Informasi lebih lanjut di sini: https://eristica.com/

Apa itu ERISTICA

Eristica adalah platform P2P revolusioner yang mendorong partisipasi dalam tantangan dan kompetisi online. Proyek ini diluncurkan pada tahun 2015 dan telah mendapat lebih dari 1,2 juta pengguna. Platform ini memungkinkan setiap peserta untuk memulai dan menerima tantangan, memberikan rekaman video tantangan yang telah diselesaikan dan mendapatkan penilaian berdasarkan hasilnya. Pengguna Eristica juga diizinkan untuk menghasilkan konten virus dengan video tantangan yang mendapatkan jutaan penayangan di YouTube, dan pemenangnya menjadi bintang.

Sistem penilaian, reputasi dan peringkat menciptakan insentif yang kuat untuk partisipasi aktif. Insentif kompetitif membuat para pemain memperjuangkan tempat teratas dalam pemeringkatan, dalam upaya meraih ketenaran dan hadiah. Dengan bantuan teknologi blockchain, proyek Eristica bermaksud untuk mengatasi hambatan yang dihadapi industri dan menciptakan ekosistem tunggal baik untuk kompetisi offline maupun online.

Tokenisasi ekonomi platform akan menawarkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah untuk memenangkan tantangan, menerima hadiah virtual dari prediksi yang berhasil dan membeli akses ke semua layanan platform. Eristica adalah platform universal, dimana setiap anggota masyarakat mendapat manfaat dari sinergi yang tercipta di dalam ekosistem.

Manfaat

Indikator dan biaya keuangan di industri Taruhan dan Tantangan tidak seragam dan terkadang perbedaan bisa sangat tinggi. Taruhan biasanya tunduk pada perusahaan taruhan atau perantara yang berarti bahwa biaya dapat naik hingga 20%.

Misalnya, platform dengan tantangan di kalangan anak muda mengenakan biaya 10% sementara kompetisi online dan eSports mengenakan biaya 5-10%.

Konon, Eristica menetapkan satu taruhan untuk semua jenis taruhan, tantangan, dan kompetisi, yaitu 3%. Ini pasti akan menjadi standar dalam industri dan menciptakan arus pelanggan dari platform yang lebih mahal.


Eristica Game API

Awalnya, API Game dimaksudkan untuk menjadi eksperimen berdasarkan pengamatan dan analisis tindakan pemirsa game platform. Gamer membuat tantangan mengenai orang yang akan mencetak lebih banyak poin atau siapa yang akan menyelesaikan level dengan hasil terbaik. Minat taruhan seperti itu berawal setelah kemunculan permainan populer, Flappy Bird.

Masalahnya adalah kenyataan bahwa layanan Eristica tidak diintegrasikan ke dalam game ini, jadi para gamer harus mengirim tangkapan layar sebagai bukti dalam tantangan mereka. Pengembang game mencatat tantangan positif ini dalam hal meningkatkan durasi rata-rata sesi game, dan juga efek virus, di mana pengguna terus menyarankan permainan ke teman mereka.

Atas dasar ini, Eristica mulai mengerjakan Game API. Ini adalah antarmuka perangkat lunak yang mudah dan mudah digunakan sehingga memungkinkan untuk mengintegrasikan layanan Eristica ke dalam game di platform yang tidak biasa. Gamer dapat memenangkan token Eristica dalam tantangan dengan teman dan membelanjakannya untuk membeli game dalam game setelah itu. Sirkulasi token akan berjalan melalui platform Eristica itu sendiri dan aplikasi mitranya dengan link ekonomi, sehingga membentuk ekosistem yang kuat dan semarak.

Pertama-tama, Eristica akan melihat pembuatan SDK untuk game yang paling populer
platform pengembangan, seperti Unity3D Engine dan Unreal Engine SDK akan memungkinkan pembuatan dompet dan layanan baik di game yang ada maupun yang akan dikembangkan di platform ini.

Visualisasi


Eristica token penerbitan


Alokasi Token


Peta Jalan



Kesimpulan

Proyek Eristica telah menjadi ujung tombak inovasi dalam bidang tantangan sejak tahun 2015 dan telah mendapatkan kepercayaan lebih dari satu juta pengguna. Pertumbuhan platform secara eksponensial merupakan indikator jelas dari virality konten yang dibuat oleh pengguna ditambah fakta bahwa video dengan tantangan mendapatkan jutaan penayangan dan mendorong pengguna baru untuk berpartisipasi.

Industri FunTech berada di ambang terobosan evolusioner baru. Sementara banyak pelaku pasar masih dalam tahap pemahaman terhadap semua peluang baru yang akan dibawa oleh blockchain dan tokenization of economy, Eristica bermaksud menjadi pelopor dalam menciptakan satu platform untuk tantangan offline dan online.

Dengan menggunakan API, pengembang game pihak ketiga akan mendapatkan kesempatan untuk menerapkan layanan Eristica dalam produk mereka. Dengan demikian, proyek ini akan menggabungkan tantangan klasik offline dan kompetisi eSports online. Bahkan game mobile sederhana pun akan dengan mudah berubah menjadi platform untuk kompetisi massal.

Pengguna platform akan dapat secara pribadi berpartisipasi dalam tantangan online dan offline, membuat taruhan dengan blogger terkenal, menerima penghargaan virtual untuk prediksi sukses dari hasil tantangan. Selain itu, mereka akan dapat secara aktif berinteraksi dengan layanan pihak ketiga dan layanan dari ekosistem platform yang dikembangkan.

Token akan menjadi mata uang universal yang disetujui untuk pembayaran baik di dalam ekosistem maupun oleh mitra proyek. Kemampuan untuk membeli token dalam aplikasi akan menciptakan permintaan token yang stabil, yang secara positif akan mempengaruhi likuiditas dan pertumbuhan nilai token. Untuk meningkatkan likuiditas token, Eristica akan bekerja keras dalam daftar token di bursa terbesar.

Informasi Detail:

Website: https://eristica.com/

Whitepaper: https://eristica.com/wp/wp_en.pdf

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2473473

Facebook: https://web.facebook.com/eristica/?_rdc=1&_rdr

Telegram: https://t.me/eristicachat

Twitter: https://twitter.com/EristicaApp

Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1116890

Tidak ada komentar:

Posting Komentar