Minggu, 30 September 2018

weiDex - Pertukaran Desentralisasi Multifungsi Untuk Cryptocurrency



Pendahuluan 

Nama weiDex berasal dari denominasi terkecil Ethereum's Ether token yang dikenal sebagai "wei", "Dex" adalah singkatan dari pertukaran yang terdesentralisasi. Sebelum kita membahas weiDex lebih jauh, penting untuk menentukan dulu apa pertukaran terdesentralisasi itu. Suatu pertukaran terdesentralisasi (DEX) adalah pertukaran mata uang kripto yang tidak bergantung pada layanan pihak ketiga untuk menyimpan aset atau informasi pelanggan. Sebaliknya, perdagangan yang terjadi pada pertukaran yang terdesentralisasi diselesaikan langsung antara pengguna (peer to peer) melalui proses otomatis dengan penerapan kontrak cerdas. Hal ini lebih lanjut dicapai berkat penggunaan sistem escrow multi-signature yang terdesentralisasi yang membuat pertukaran aman, aman dan efisien,bisa kunjungi situsweb: https://weidex.market/welcome

Ringkasan:

Industri Cryptocurrency berkembang pesat, tetapi beberapa tantangan seperti likuiditas yang buruk, peraturan pasar yang sulit, proses kepatuhan dan integrasi yang kompleks sangat panjang dalam industri ini, ini menarik kembali dari pertumbuhannya. Ada banyak pertukaran cryptocurrency yang masuk ke pasar dan ditutup karena fitur keamanan mereka yang buruk dan menghentikan pengguna untuk mengeksplorasi fitur keuangan.

weiDex:

Ini adalah pertukaran terdesentralisasi yang bertujuan untuk mengubah pertukaran terpusat menggunakan blockchain dan menyediakan pertukaran bagi pengguna tanpa perlu pihak ketiga. Pengguna tidak lagi ingin bersenang-senang dengan data pribadi mereka untuk pertukaran, fitur yang terdesentralisasi memungkinkan transaksi anonim di blockchain.

Apa itu weiDex?

weiDex adalah pertukaran desentralisasi berfitur lengkap. Ini menjamin standar keamanan, transparansi, dan logika open source yang maksimum. Gagasan utama di balik pertukaran yang terdesentralisasi adalah penghapusan perantara pihak ketiga. Dengan penghapusannya, pertukaran yang terdesentralisasi tidak memerlukan informasi pribadi seperti nama, alamat, dan informasi pribadi lainnya. Dengan weiDex, pengguna akan menikmati sejumlah fitur tambahan yang tidak ditemukan di bursa lain seperti pemenuhan pesanan ganda, Bull / Bear Bomb, Crumb Cleaner, referensi sistem referensi udara yang tinggi, dan transaksi lintas-rantai favorit kami untuk Ethereum dan Kontrak Cerdas lainnya platform dan pertukaran atom lintas rantai.

Nama weiDex berasal dari denominasi terkecil Ethereum's Ether token yang dikenal sebagai "wei", "Dex" adalah singkatan dari pertukaran yang terdesentralisasi. Sebelum kita membahas weiDex lebih jauh, penting untuk menentukan dulu apa pertukaran terdesentralisasi itu. Suatu pertukaran terdesentralisasi (DEX) adalah pertukaran mata uang kripto yang tidak bergantung pada layanan pihak ketiga untuk menyimpan aset atau informasi pelanggan. Sebaliknya, perdagangan yang terjadi pada pertukaran yang terdesentralisasi diselesaikan langsung antara pengguna (peer to peer) melalui proses otomatis dengan penerapan kontrak cerdas. Hal ini lebih lanjut dicapai berkat penggunaan sistem escrow multi-signature yang terdesentralisasi yang membuat pertukaran aman, aman dan efisien.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk berdagang secara langsung yaitu peer to peer menggunakan kontrak pintar, yang dicapai melalui sistem escrow multi-tanda yang terdesentralisasi,untuk informasi selanjutnya bisa baca https://weidex.market/images/whitepaper.pdf

Putusan:

Kelebihan: 

• Whitepaper dijelaskan dalam bahasa awam, yang mudah dipahami oleh investor biasa. 
• Anggota tim inti berpengalaman dalam pengembangan web dan integrasi cloud, dll. 
• Tim penasihat memiliki pengalaman sebelumnya dalam pengembangan perangkat lunak dan

Cons: 

• Hype media sosial buruk, komunitas telegramnya memiliki 694 anggota (pada saat menulis blog) 
• Tidak ada informasi tentang kemitraan tersedia di situs web dan whitepaper 
• Anggota tim dan penasihat adalah pemula dalam industri blockchain dan cryptocurrency 
• Mereka banyak perusahaan yang menawarkan DEX, itu perlu menunjukkan titik diferensiasinya kepada pengguna

Keuntungan dalam platform weiDex

Sistem rujukan: 
Fitur rujukannya bermanfaat bagi penggunanya ketika mereka mempromosikan pertukaran mereka. Jika Anda mengundang teman Anda, Anda akan mendapatkan 20% dari biaya perdagangan pertukaran mereka ke dompet Anda. Semua fungsi ini dilakukan menggunakan kontrak pintar.

Biaya rendah: 
Ini sedikit biaya untuk layanan pertukaran; pertukarannya dibangun di jaringan blockchain yang efektif biaya dan meminimalkan waktu operasi yaitu pertukaran. Ini menawarkan layanan gratis setelah mencapai jumlah tertentu dalam sehari.

Multiple Order Fulfillment: 
Ini menawarkan cara yang paling mudah untuk bertransaksi, Anda dapat memesan sebanyak transaksi yang Anda butuhkan tetapi akan menagih Anda hanya untuk satu transaksi. Ini adalah penghematan waktu terbaik dan fitur hemat biaya di platform

Transaksi lintas-rantai: 
Ini adalah fitur inti dalam platform yang dapat mentransfer token berbasis Neo untuk semua token berbasis Ethereum itu dilakukan oleh swap atom dan kontrak oracle cerdas yang akan membantu untuk menghubungkan kontrak cerdas ke setiap bagian eksternal data dalam kepercayaan cara kurang.

Karena transaksi cryptocurrency tidak dapat dibatalkan, kami hanya memiliki opsi yaitu transfer keamanan koin yang dilakukan dalam pertukaran yang terdesentralisasi dengan bantuan kontrak cerdas.Atomic swap dapat menukar koin cryptocurrency dengan koin cryptocurrency lainnya menggunakan beberapa teknik,kunjungi https://bitcointalk.org/index.php?topic=4638484.0

fitur
  • Pertukaran silang rantai silang - transaksi lintas rantai antara Ethereum dan platform Kontrak Cerdas lainnya
  • Token dengan utilitas fungsional - digunakan untuk suara masyarakat, partisipasi titian udara, diskon biaya, dan perdagangan
  • Kadang-kadang biaya kurang dari periode perdagangan
  • Bear / Bull Bomb
  • Pembersih Crumb
Pengalaman
  • Antarmuka pengguna yang bersih dan sederhana
  • Konversi aset ke atau dari Ether / WDX secara instan
Manfaat
  • Aman
  • Transparan
  • Airdrops
Token economy: 

weiDex mengeluarkan token utilitas yang disebut "WDX", yang dapat digunakan dalam ekosistem internal platform untuk pembayaran di dompet, dan hadiah.

Detail Token:
  • Nama Token: 
  • simbol weiDex Token : WDX 
  • 1 WDX = $ 0,50 
  • Total pasokan: 50.000.000 
  • Jenis Token - ERC-827 (ERC20 diperpanjang) 
  • Hard cap: $ 15.000.000 
  • Kerumunan penjualan: Q4 2018
Tim: 

Tito Titov - CEO 
Mengalami Chief Executive Officer dengan sejarah yang terbukti bekerja di industri perangkat lunak komputer. Terampil dalam pengembangan web dan teknologi blockchain. Keterampilan pengembangan bisnis, komunikasi dan manajemen yang kuat. Pembicara publik dan penggila blockchain.

Rali Ralev - CTO 
Dia telah bekerja di perusahaan seperti weiChain, Funding Circe UK, SAP, Ablitics dll. Dia juga berpengalaman dengan HTML, ASP.NET, JavaScript, C ++ dan banyak lagi.

Krasimir Raykov - Blockchain Architect 
5+ tahun pengalaman dalam pengembangan sistem, pengembangan back-end dan pemahaman yang kuat tentang bahasa yang diketik secara statis seperti Java, C ++, dan Solidity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar