Rabu, 01 Agustus 2018

HireGo - Platform Blockchain P2P Car Hire mobilitas bersama terdesentralisasi


Teknologi Blockchain adalah buku digital transparan transaksi dan catatan yang kebal terhadap perubahan atau penghapusan. Menawarkan sifat tambahan dari peningkatan keamanan, biaya yang lebih rendah, efisiensi waktu, dan ketahanan terhadap kesalahan, blockchain telah meningkat, berfluktuasi pada tahun 2017. Utilitas teknologi blockchain tidak terbatas, memicu daftar perusahaan, industri, dan pemerintah yang terus bertambah untuk mengeksplorasi adopsi potensinya. Blockchain adalah buku besar publik abadi yang mencatat transaksi digital.

TENTANG HIREGO

HireGo adalah perusahaan yang berbasis di Inggris yang membangun layanan sewa mobil dan mobil terdesentralisasi dalam kemitraan dengan San Francisco berdasarkan Protokol Asal. HireGo pada dasarnya adalah pasar P2P terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk menyewa kendaraan mereka di lingkungan yang aman.

Kesederhanaan dan keamanan adalah prioritas utama untuk HireGo. Pembayaran dilakukan di muka dan membantu dalam kontrak deposito pada rantai Ethereum. Sengketa diteruskan ke tim HireGo. Namun, kerumitan teknis disembunyikan dari pengguna. Aplikasi ini akan dirilis di HireGo iOS, Android dan web, dan akan memungkinkan pengguna dengan sedikit atau tanpa pengetahuan teknologi blockchain untuk mengakses platform penyewaan RentGo secara mulus.

HireGo sedang membangun masa depan mobil yang terdesentralisasi dalam kemitraan dengan Origin Protocol. Kami memberdayakan para pengembang dan bisnis untuk membangun pasar yang terdesentralisasi di blockchain.Protokol kami memudahkan untuk membuat dan mengelola daftar untuk penggunaan aset dan layanan secara fraksional. Pembeli dan penjual dapat menemukan satu sama lain, menelusuri daftar, membuat pemesanan, meninggalkan penilaian dan ulasan, dan banyak lagi, kunjungi  https://hirego.io/ informasi lebih lanjut.

“Munculnya Ekonomi Berbagi mencerminkan kecenderungan besar di ekonomi barat pascaindustri dari kepemilikan menjadi layanan. Semakin banyak jenis orang semakin menghargai penggunaan lebih dari kepemilikan karena banyak kerumitan kepemilikan yang diatasi.“

Aplikasi HIREGO

Aplikasi HireGo akan memungkinkan pengguna dengan sedikit atau tanpa pengetahuan tentang teknologi blockchain untuk mengakses platform persewaan HireGo secara mulus dan mulai menggunakan kendaraan atau mencari mobil yang tersedia untuk disewa.

Kepercayaan:

Platform pengguna berdasarkan Blockchain berdasarkan identitas adalah asli dan dapat diandalkan. Semua pengguna akan disimpan dalam blockchain, yaitu akun pengguna yang tak terbantahkan.

Biaya rendah:

HireGo hanya memungkinkan biaya yang terkait dengan menjalankan aplikasi, untuk menjadi aplikasi yang sepenuhnya terdesentralisasi.

Kontrak pintar:

Menggunakan kode yang sedang berjalan dalam jaringan Ethereum akan sangat cepat dan memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi yang tidak dapat dipercaya.

Asuransi:

Pasar akan menyediakan berbagai pilihan asuransi bagi pengguna yang akan disediakan oleh mitra industri tepercaya. Ini memberi pengguna pikiran dengan melindungi mereka dari biaya keuangan yang ditimbulkan oleh tabrakan atau kerusakan tak terduga.

Ready IoT:

Saat kendaraan menjadi IoT siap, versi masa depan kontrak HireGo akan memperbaharui akses ke kendaraan yang diatur dengan kepemilikan token yang diperlukan.

Kontrak Pintar

Pasar HireGo akan menyebarkan tiga kontrak cerdas ke jaringan Ethereum: token HGO, Token non-kendaraan dan kontrak Rental. Kontrak penyimpanan tambahan akan digunakan untuk digunakan dalam model hub-and-spoke, memastikan bahwa pembaruan atau perbaikan bug dapat dirilis secara tepat waktu, tanpa kehilangan data.

MOBIL BERSAMA DAN MASA DEPAN

Penurunan kepemilikan mobil tradisional sudah dimulai karena lebih banyak orang beralih ke berbagi mobil.

Meningkatkan pembelian mobil dan biaya pemeliharaan, memburuknya lalu lintas dan polusi, dan kurangnya ruang parkir merupakan faktor penting untuk kelanjutan tren ini.

Dengan mendesentralisasikan pembagian mobil, kami membuatnya lebih mudah diakses, aman, dan nyaman daripada sebelumnya.

INFORMASI TOKEN DAN ICO

Token HGO dan kontrak cerdas akan digunakan untuk semua transaksi. Pengguna dapat mengeluarkan dari dan ke dalam aplikasi.

Anda akan dapat mengakses platform HireGo dari mana saja di dunia.

Untuk aplikasi dan aplikasi yang lebih baik, lihat buku putih kami.

Dapp beta kami tersedia di Rinkeby di demo.hirego.io

Go Token (HGO) adalah harga dalam aplikasi dan harga apa pun di pasar HireGo akan dibuat menggunakan token ini. HGO mengungkapkan standar ERC20 dan total 100.000 kartu akan dibuat, 60% diutar akan tersedia untuk ICO. Token akan tersedia untuk platform pada platform yang ada dan HireGo juga akan menyediakan portal serat HUA untuk memfasilitasi pertukaran mata uang nasional.

ICO dimulai pada tanggal 4 Maret 2018 dengan nilai dasar 1HGO hingga 0,00025 ETH (1 ETH = 4.000 HGO). ICO hard hat adalah 11.836 ETH.

Token Detail

Simbol: HGO

Nilai Awal: 1 ETH = 4.000 HGO

Ketik: ERC20

Token Supply Cap: 100.000.000 HGO

Soft Cap: 1,500 ETH

Hard Cap 15.000 ETH

DISTRIBUSI TOKEN

  • 60% ICO
  • 5% burung pemainan HireGo awal
  • 15% Pendiri *
  • 10% Tim *
  • 10% organisasi ICO, bounties, biaya hukum dan inkorporasi, pembayaran untuk penasehat, layanan pihak ketiga.
ROADMAP DAN PERSPEKTIF PENGEMBANGAN


Anda dapat melihat peta jalan - bagaimana melihat masa depan dan jangka panjang mereka,kunjungi https://hirego.io/lib/HireGo_Whitepaper.pdf

ANGGOTA TIM DAN ANGGOTA PENASEHAT KE PROYEK

Tim tampaknya menjadi bagian terkuat dari proyek ini. Ini terdiri dari orang-orang yang inovatif dan berbakat. Tentu saja saya tidak bisa mengeluh jika kita berbicara tentang tingkat profesional mereka, pria memang ahli di bidang mereka. Kami bukan hanya sebuah perusahaan yang didirikan semata-mata untuk ICO.

Meningkatkan pembayaran dan biaya pemeliharaan, memburuknya, lalu lintas dan polusi, dan mengurangi ruang parkir menjadi faktor yang penting untuk kelanjutan tren ini.

Dengan mendesentralisasikan pembagian mobil, kami akan lebih mudah diakses, aman, dan nyaman dari sebelumnya.

HireGo onpres adalah pasar P2P terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses lingkungan yang aman.

Untuk informasi lebih lanjut :

Situs Resmi : https://hirego.io/

Kertas putih : https://hirego.io/lib/HireGo_Whitepaper.pdf

Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3078482.0

Facebook : https://web.facebook.com/HireGoLtd?_rdc=1&_rdr

Twitter : https://twitter.com/Hire_Go

Telegram : https://t.me/hirego

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCz2V3F2Bai8k0tFmQB_FM3Q

Linkedin : https://www.linkedin.com/company/hirego/

Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1116890

Nama pengguna: araalfaris

Alamat Eth: 0xa576694D977F9Bd6d151e7F994e905d7eed82E0F













Tidak ada komentar:

Posting Komentar