Rabu, 15 November 2017

Hero Masa Depan Perbankan Asia Tenggara


Sebelum kita kita bahas sesuai judul di atas :D, mari kita bahas dulu sejarah dunia perbankan di asia tenggara. dan jangan lupa beli cemilan dan seduhan kopi biar tambah joss !!

pernakah kalian berfikir atau mungkin bertanya tanya,di antara banyaknya bank-bank di asia tenggara ini,manakah bank yang memiliki aset bank terbanyak di antara bank bank lain !!?

Mengutip dari Wikipedia ada 20 bank ASEAN dikategorikan sebagai bank yang memiliki aset terbesar.tentunya Wikipedia sendiri mengutip dari sumber majalah fobes, yang merupakan majalah financial ternama di dunia yang berada di Amerika. tapi disini saya hanya menyebutkan beberapa saja bank yang memiliki aset terbesar. CEKIDOT!!!

DBS BANK
Bank ini sebelumnya dikenal sebagai THE Development Bank of Singapore Limited,sebelum nama ini diadopsi pada juli 2003 untuk mencerminkan peran perubahanya sebagai bank daerah.DBS Bank didirikan tahun 1968 sebagai lembaga pembangunan-pembiayaan yang dipimpin oleh pemerintah singapura.bank itu sendiri memiliki jumlah cabang lebih fari 100.DBS Bank merupakan bank terbesar di asia tenggara dengan aset dan diantara bank-bank besar Asia.menurut Forbes bank ini memiliki asset terbesar US$ 322.8Milyar.

OCBC
Oversea-Chinese Banking Corporation Limited adalah organisasi jasa keuangan publisitas dengan kantor pusat di Singapura, didirikan pada tahun 1932, karena depresi besar dengan penggabungan tiga bank-bank — Chinese Commercial Bank (1912), Ho Hong Bank (1917) dan Oversea-Chinese Bank(1919). OCBC Bank merupakan salah satu bank lokal terkemuka di singapura, dengan aset kelompok lebih dari S$ 224.000.000.000. bank ini memiliki salah satu peringkat kredit bank tertinggi di wilayah tersebut.Menurut majalah forbes bank ini memiliki aset sebesar US$ 275.1Milyar

HERO MASA DEPAN PERBANKAN DI ASIA TENGGARA

“Perbankan itu diperlukan tetapi bank itu sendiri tidak.” — Bill Gates
Seperti kutipan diatas,

Visi Misi


Hero mempunyai sebuah misi untuk merevolusi industri perbankan yang bertujuan untuk membuat pengambilan kredit menjadi lebih mudah serta menjadi lebih terjangkau bagi para orang yang tidak memiliki rekening bank/unbanked maupun pihak yang tidak berada dibawah bank/underbanked di Asia Tenggara.

Hero mempunyai sebuah visi untuk mengubah sistem keuangan yang saat ini yang mana mengucilkan sebanyak 2 miliar orang dari sistem perbankan akan tetapi masalah tersebut dapat diatasi dengan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan sebuah sistem yang lebih inklusif yang mana sistem tersebut akan memungkinkan orang lebih mudah untuk mengakses kredit.

Cara kerja PowHero

PawnHero mengubah pengalaman anda dari pegadaian tradisional dengan menyediakan layanan perpaduan/hybird dari virtual serta fisik. Perangkat Operasi PawnHero/PawnHero Operating Platform (“Opus”) akan mengabungkan pengalaman paling depan dari pelanggan/frontend customer experience yang tanpa hambatan dengan proses operasional paling belakang/backend operational processes yang memungkinkan PawnHero untuk mengelola dan mengendalikan pengalaman pelanggan serta bisnis.

Pelanggan mengirimkan informasi barang mereka (“Requests”) di pawnhero.ph melalui telepon atau komputer mereka. Setelah pelanggan mengirimkan detail barang mereka melalui serangkaian menu drop down, Opus kemudian akan mengirimkan permintaan/request tersebut ke model penetapan harga Magnus Loan yang secara langsung akan memberikan beberapa penawaran pinjaman dengan jatuh tempo pinjaman yang bervariasi kepada pelanggan. Pelanggan kemudian akan memilih penawaran pinjaman yang mana lebih disukai mereka, kemudian mereka akan dipandu melalui Informasi Pelanggan/Customer Information, Metode Pembayaran/Payment Method serta Modul Pengiriman/Delivery Modules.
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1116890

Details Information :

Website :https://herotoken.io/

Whitepapper :https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/herotoken/Hero+Whitepaper_081417.pdf

Facebook :https://www.facebook.com/PawnHero.ph

Twitter :https://twitter.com/PawnHeroPH

Telegram :https://t.me/herotokensale

Profile Bitcointalk :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1116890

Tidak ada komentar:

Posting Komentar